Kapedean cuy! PSM kagak takut ama Persib

Persib bakal menjamu PSM Makasar pada lanjutan TSC A pada Sabtu, 2 Juli 2016 pukul 19.30 WIB

Kapedean cuy! PSM kagak takut ama Persib

Hageuy.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert menyatakan ngga takut melawan tuan rumah Persib Bandung pada lanjutan Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) Presented by Indosat Ooredoo di Stadion Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada 2 Juli 2016 malam 19.30 WIB.

Robert langsung ngerasa optimis tinggi alias pede banget meski doi mengakui bahwa pertandingan terakhir sebelum lebaran ini bakal jauh lebih sulit dan butuh kerja keras.

“Kami tidak takut. Kami sudah pasti ingin merebut poin dimanapun kita bertanding baik itu di kandang atau tandang,” celotehnya.

Disinggung tak memiliki amunisi asing pada laga tandang kali ini usai sebelumnya mendepak semua pemain asing mereka, dirinya menyatakan ngga bakalan menjadikannya sebagai kambing hitam untuk merasa pesimistis.

Terlebih kualitas semua pemain lokal yang tersedia baik pemain senior ataupun pemain junior juga sudah menunjukan kinerja yang cukup okeh dalam sejumlah laga terakhir, katanya sih begitu. Pede banget nih si Rene.

Sama halnya atas tiga kekalahan berturut-turut yang diderita tim asal Makasar itu, kata dia lagi, juga tak bakalan menjadi beban malah justru menjadi motivasi bagi semua pemain sebagai pembuktian layak tidaknya berseragam PSM Makassar yang memiliki nama besar di kancah sepakbola nasional.

“Kualitas para pemain muda juga cukup menjanjikan. Apalagi PSM juga hingga kini terus mendapatkan dukungan suporter untuk bisa bangkit. Intinya kami tidak ingin pulang dengan tangan hampa dalam lawatan ke Bandung,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *