Tindakan pelecehan kini kembali terjadi di sebuah kereta rel listrik (KRL) Indonesia. Kali ini seorang pria puaskan hasrat seksual di KRL hingga fotonya tersebar luas di media sosial.

Hal tersebut menjadi viral setelah fotonya diunggah oleh salah satu akun bernama @nguideen bernama Alden Ngui di akun Twitternya.

Ternyata si pria puaskan hasrat seksual di KRL tersebut duduk tepat di depan si pemilik akun Twitter tersebut, Alden Ngui.

Dalam potret terlihat si pelaku mengenakan baju kameja berwarna biru dan celana hitam. Ia duduk di samping seorang wanita yang menggunkan baju berwarna hitam.

Tindakan tak senonoh itu pun ia lakukan dengan menggesek-gesakan kakinya ke wanita yang berada di sebelahnya itu untuk bisa memuaskan hasrat seksualnya.

Hal tersebut pun membuat celana di area selangkangan si pria tersebut terlihat menjadi basah.

“Jirrr.. gw baru kali ini ngeliat predator di KRL, esek2 kaki ke cwe dpn gw dan dari area selangkangan basah sama air mani. Huekk!!

Ladies, please be careful ya! Orgnya udh gw laporin ke petugas,” tulis @nguideen.

Setelah menjadi viral di media sosial Twitter, cuitan @nguideen itu pun telah di Retweets lebih dari 200 kali dan mendapat beragam komentar warganet yang pro kontra.

Tak sedikit pula kaum hawa yang merasa resah saat akan naik KRL setelah melihat foto yang dibagikan oleh Alden Ngui tersebut.

@somewhereserene,”wah bahaya lu kalo salah tuduh, lu baru duduk disana udh basah, apa lu liat dari awal celana nya belom basah sampe basah? jeli banget si dari jarak segitu lu tau basah apa kagak.,”

@car_olinee,”Kasian si abang ini mau report perihal predator esek2 di krl tp ga sdikit yg nuduh pansos dan nyari follower..ckck..yg sabar bang, makasih udh share info predator spy cwe2 anker bs lebih waspada lg klo ktemu yg model kek ginian,”

@shntslty,”Ini yang bilang kalo ini cuma pansos, anak kereta baru ya?
Dari jaman gue kecil, jaman kereta 1500, orang macam ini udah banyak. Pakaiannya emang rapi, biar ga keliatan kalo dia penjahat!
Asal gesek aja emang bisa crot. Dulu ada yang sampe diamuk ibuibu karena anaknya jadi korban,”

BACA JUGA: Tercyduk! Mesra di KRL, netizen kebingungan cari tangan kanan remaja pria di foto ini, mungkin lagi metik pepaya!

@dessiharyanim,”Yg kayak begitu serem bgt sih emang.
Aku sama temenku pernah difotoin bapak2 yg duduk depanku pas di kereta ekonomi pulang dari Jogja.
Semenjak itu selalu ketakutan kalo di kendaraan umum terus ada yg arahin hp nya ke aku. Suudzon mulu bawaannya :(,”

@bening743,”Gue pernah juga, digesek2 kaki sama bapak2 yg duduk sebelah gue sambil senyum2 mesum. Abis itu langsung kabur ke gerbong sebelah (situasi kereta lagi ga penuh).

Heran gue otaknya ga di sekolahin, gesek2 kaki doang bisa ngaceng,”