Ketika Anda tengah mendekati seseorang yang Anda sukai dan Anda selalu menilai jika sikapnya yang menyenangkan adalah tanda jika dia juga tertarik dengan Anda. Padahal, sebenarnya tidak seperti itu kenyataannya. Mungkin hal tersebut bisa jadi menjadi tanda pdkt gagal.

Alangkah lebih baik jika Anda melihat tanda-tanda jika orang yang Anda sukai ternyata tidak tertarik pada Anda. Karena itu jauh lebih efektif dan akhirnya Anda tidak akan membuang waktu lagi untuk mendekati seseorang tersebut.

Kini tidak perlu susah-susah untuk meyakinkan atau membuatnya juga tertarik pada Anda, cukup dengan beberapa tanda PDKT gagal ini bisa membuat Anda mengetahui hubungan Anda kedepannya.

Jika beberapa tanda PDKT gagal di bawah ini terlihat pada seseorang yang Anda sukai, sebaiknya Anda tidak usah membuang waktu dan banyak tenaga lagi. Berikut ini tanda-tananya:

Tanda-tanda PDKT gagal

Tidak banyak bertanya kepada Anda

Tanda-tanda PDKT gagal yang pertama yakni pada saat Anda melakukan PDKT dan dia hanya menjawab pertanyaan yang Anda tanyakan saja tanpa bertanya balik. Itu adalah salah satu tanda kalau dia tidak tertarik dengan Anda. Jadi Anda tidak perlu paksakan untuk mendekatinya.

Karena obrolan kalian akan menjadi sangat membosankan ketika hanya terjadi komunikasi satu arah. Kalau di tertarik tentunya akan bertanya tentang diri Anda lebih jauh dan menjadi obrolan yang menyenangkan.

Belum terbuka tentang dirinya

Wanita yang Anda ajak PDKT ternyata masih belum bercerita banyak tentang dirinya. Hal ini bisa menjadi tanda Anda gagal dekat dengannya dan dia tidak cocok dengan Anda. Jika dia tertarik pada Anda tentunya akan menceritakan tentang kehidupannya.

Bukan justru menutu-nutupi dan jika ditanya da cenderung mengalihkannya. Lebih baik Anda tidak memaksakannya, dan segera akhiri pembicaraan kalian.

Memilih menjauh

Setelah kencan pertama kalian, seseorang yang Anda sukai seakan-akan menjauh dari Anda dan tidak mau bertemu lagi. Bahkan pada saat Anda sms atau mencoba menghubunginya tanggapan dia lama.

Itu tanda kalau kencan kedua tidak akan terjadi dan bisa jadi itu merupakan tanda-tanda PDKT anda gagal hingga pada akhirnya Anda harus segera mencari wanita lain yang lebih menghargai dan tertarik dengan Anda.

Banyak alasan

Dengan berbagai alasan seperti sibuk, ada urusan dan mau pergi dengan temannya itu pertanda kalau dia memang tidak tertarik denga Anda.

Anda tidak perlu menunggu dia sampai mau Anda ajak ketemuan. Hal ini hanya akan membuat Anda kehilangan kesempatan untuk mendekati wanita lain yang jauh lebih baik darinya.

Saat bertemu dia tidak fokus pada Anda

Paling gampang sih, dia cari pelarian lewat ponselnya. Alih-alih ngobrol dan menikmati momen dengan Anda, dia malah sibuk main ponsel meski entah apa yang dilakukan.

Dia terbuka dengan orang lain

Terbuka dalam arti dia menerima-menerima saja kalau ada orang lain mendekat padanya, atau malah dia berusaha mendekati orang lain di saat yang sama ketika dia PDKT dengan Anda. Wah, kalau itu sih, Anda tidak perlu cari tanda-tanda gagal PDKT lainnya. Dia memang tidak serius ingin lanjut jadian sama kamu.

Kalian PDKT lebih dari 4 bulan

PDKT memang untuk saling mengenal, tapi ya tidak perlu dilakukan berlama-lama juga. Tiga bulan sebenarnya cukup untuk tahap awal PDKT dan memutuskan mau lanjut jadian atau tidak.

BACA JUGA: Cara membuat pasangan cemburu dan takut kehilangan

Extend sampai empat bulan, boleh lah untuk lebih meyakinkan. Lebih dari itu? Tinggalkan saja lah. Apalagi ditambah dengan tanda-tanda gagal PDKT sebelumnya.

Itulah beberapa tanda  PDKT gagal dan hubungan Anda dengan si dia sudah di ujung jalan. Dari pada terus berharap, lebih baik kamu sudahi, kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here