Perihal jodoh memang tidak ada yang tahu, meski telah menjalin kisah bersama selama bertahun-tahun. seperti kisah pria ditinggal nikah setelah 11 tahun pacaran yang kini menjadi viral di media sosial.

Dalam tayangan video tersebut terlihat ia menangis sembari memeluk ibu sang mantan pacar di acara pernikahan.

Video tersebut awalnya diunggah pertama kali oleh akun Facebook bernama Tri Susanti Abdullah dan diunggah kembali oleh akun Instagram bernama @makassar_iinfo.

Tertulis” 11 tahun pacaran akhirnya datang jadi tamu undangan. Ingat.. Wanita butuh kepastian,”

Dalam video yang berdurasi 2.08 menit itu, pria ditinggal nikah tersebut tampak memakai setelan jas dan celana serba hitam kemudian naik ke atas pelaminan pernikahan.

Pria itu pun menghampiri orang tua mempelai wanita, dan awalnya pria ditinggal nikah itu memeluk sang ayah si mantan kemudian setelah itu ia menghampiri ibu mempelai wanita tersebut.

Namun ungkapan selamat yang ia berikan kepada sang ibu berbeda pada saat ia memeluk mantan calon ayah mertuanya. pria itu terlihat sangat memeluk erat sang ibu mantan pacarnya.

tampak wanita berpakaian putih itu juga mengelus-ngelus punggung si pria ditinggal nikah oleh mantan pacarnya tersebut. Seolah sang ibu mantan pacarnya tengah menguatkan pria berkacamata itu atas apa yang kini telah terjadi.

Alunan musik di pernikahan itu pun seketika menjadi berubah bernada sedih, sang pria yang tak diketahui namanya itu tak lekas melepaskan pelukannya dengan sang mantan calon ibu mertua.

Ia pun terbawa suasana dan terlihat menangis dalam pelukannya, disamping mereka, sanag ayah mempelai wanita terlihat juga sangat berkaca-kaca menyaksikan kesedihan mereka.

Tangannya pun sesekali mengusap air matanya, sambil menatap istrinya dan pria muda yang masih berpelukan di sisinya. Ayah mempelai wanita itu pun sangat berusaha menahan kesedihan yang juga ia rasakan.

Terlihat juga sesekali ia menundukan pandangannya, kedua matanya pun terlihat basah dan sembab. Sekitar 20 detik berselang, pelukan mereka pun akhirnya dilepaskan. Pria ditinggal nikah itu pun melepaskan kacamata yang ia pakai.

Lantas ia langsung mengusap kedua matanya menggunakan tangan, akan tetapi dia belum berhenti menangis.

Dengan memasang senyum, ibu sang mantan pun kembali menguatkan mantan pacar anaknya itu yang kini telah ditinggal menikah dengan pria lain.

Penguatan itu membuat sang pria kembali memeluk mantan calon mertuanya. Sementara itu, disisi mereka juga terlihat mempelai pria dan wanita menyaksikan adegan sedih tersebut.

Sang mempelai wanita yang juga mantan kekaksih si pria ditinggal nikah itu terlihat memasang senyuman, namun mimik wajah mempelai pria terlihat sangat serius menyaksikan mantan pacar sang istri berpelukan dengan ibu mertuanya.

kemudian pria berkacamata itu beralih ke mempelai pria, ia mengajak mempelai pria untuk berjabat tangan dan juga memeluk pria tersebut. Suami mantan pacarnya pun membalas pelukannya dan diakhiri senyum mantan sang mantan mempelai wanita.

Setelah video itu diunggah di media sosial, hingga saat ini telah di sukai lebih dari 117 ribu dan mendapat beragam komentar netizen.

amita_utami,”HAHAHAHA kamuu sihh anu duduuu.. pacari org smpe 11 thn🤣,”

xrendhy,”Apa apan sih pacaran sebelas tahun ..,”

BACA JUGA:: Pacaran lama dengan orang lain, selegram ini justru nikahi sahabatnya sendiri

bangfannn_,”Karna seberapa lamapun bersama, seberapa kuatpun bertahan, kalau di takdir tdk tertulis sebagai jodoh, pasti tetap terpisah dengan cara apapun, garis hidup sudah tertulis, mari sama” menikmatinya meski sekali-kali menyakitkan :),”

agungero_,”setengah hidupnya di abdikan mencintai orang yg salah sad boy,”

ryrinryn,”Itu 11 tahun pacaran atau nyicil mobil?🤦‍♀️,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here