in

Viral, ojek gendong bertarif Rp10 ribu!

Bagi kalian yang hidup di kota-kota besar seperti Jakarta, jika mendengar kata ojek tentu yang terlintas di pikiran adalah salah satu jenis transportasi umum dengan menggunakan sepeda ataupun motor.

Di era yang semakin modern seperti sekarang ini, bahkan ojek pun semakin berkembang dengan adanya ojek yang berbasis online.

Namun ternyata, ojek bukan hanya menggunakan sepeda ataupun motor tapi juga ojek gendong. Bermodal tenaga, para tukang ojek gendong menawarkan jasa mereka untuk menggendong para penumpangnya.

Jika kalian merasa heran, maka dibawah ini bisa menjadi bukti kalau ojek gendong memang benar adanya.

Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat pria yang berfrofesi sebagai tukang ojek gendong sedang menjalankan tugas mereka.

Menurut unggahan tersebut, para ojek gendong itu berada di daerah Situbondo, Jawa Timur tepatnya di Pelabuhan Jangkar.

Tayangan tersebut memperlihatkan sebuah perahu pengangkut penumpang yang baru saja menepi.

Karena jarak berlabuh dengan daratan lumayan jauh, maka para penumpang harus berjalan ke pinggiran laut terlebih dahulu dan baru bisa sampai ke daratan.

Sebagian penumpang yang berisi perempuan tentu harus berfikir dua kali saat harus berjalan ke pinggiran laut.

Dengan kondisi air yang lumayan tinggi, alhasil beberapa pria di sekitar pelabuhan menawarkan jasa mereka untuk menggendong penumpang perahu agar bisa sampai ke tepian tanpa berbasah-basahan.

Hanya dengan memungut tarif Rp10 ribu, para tukang ojek gendong ini siap mengangkat para peminat jasanya untuk bisa sampai ke tepian tanpa harus berbasah-basahan.

Tentu saja, video ojek gendong ini pun viral dan berhasil menjadi perbincangan warganet.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *