in

Lakukan atraksi freestyle, tukang becak ini sukses menarik perhatian

Di zaman yang serba modern ini sudah banyak alat transtportasi yang sering digunakan. Namun tetap saja segala sesuatu yang dibuat dengan kreativitas, memang lebih banyak menarik minat banyak orang.

Terlebih dengan adanya media sosial seperti sekarang, segala hal yang kreatif dan unik tentu dengan cepat akan segera viral dalam waktu yang sangat singkat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @dishub_kab.kediri pada Minggu (16/6) itu, tampak seorang tukang becak yang sedang beraksi freestyle dan mengendalikan becaknya.

Dan ternyata penumpangnya adalah seorang petugas Dishub yang pada video itu tampak asyik dan sangat menikmati atraksi freestyle tersebut.

Bahkan di akhir video petugas Dishub itu mengacungkan jempolnya satelah diajak beputar-putar di kawasan alun-alun Kota Pare, Ringan Budho Pare.

Diketahui momen tersebut terjadi saat melakukan Car Free Day (CFD) pada Minggu (16/6) pagi.

Menurut Moh. Fauzy Wahyu Utomo, Staf Bidang Lalu Lintas sekaligus Admin Sistem Informasi Perhubungan Dishub Kabupaten Kediri,tukang becak itu memang sehari-harinya mangkal di sekitar taman Ringan Budho. Namun atraksinya hanya dilakukan jika ada permintaan saja.

“#dishubkabkediriupdates .
Menncoba atraksi Becak Di Taman Ringin Budho Pare …
#cfdpare #parekediri”, tulis @dishub_kab.kediri dalam unggahannya.

Video itupun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 593 tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen yang salut dan memuji aksi tukang becak yang luar biasa itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *