Kehadiran ojek online sekarang ini selain memberikan kemudahan juga selalu terselip beberapa drama unik, lucu hingga kisah pilu yang bikin hati kita terenyuh.

Dan belum lama ini beredah kisah haru driver ojek online yang hendak membeli cincin untuk kado ulang tahun sang istrinya tercinta.

Mendapatkan kejutan dari orang yang kita sayangi merupakan salah satu hal yang paling membahagiakan. Apalagi kejutan tersebut didapat saat momen pertambahan usia.

Hal tersebut pun dilakukan oleh seorang driver ojek online ini. Menjelang ulang tahun sang istri, ia mencoba mempersiapkan hadiah khusus.

Dengan uang yang didapatkannya dari hasil kerja kerasnya beberapa waktu terakhir, ia menyambangi salah satu toko emas untuk membeli sebuah cincin.

Dilansir dari akun intagram @makassar_iinfo, driver yang masih mengenakan jaket ojek online tersebut mendatangi toko emas di malam hari.

View this post on Instagram

Saya memperhatikan orang ini sejak baru sampai di salah satu toko mas di kota ku . Dengan raut wajah yg gembira dan sepertinya bibirnya mengucapkan kata syukur (alhamdulillah) ketika melihat ada toko mas yang masih buka hingga jam 19.30 Hati saya lebih tersentuh ketika sampai di di depan etalase yang ber isi ribuan cincin . . Tanpa banyak memilih pemgemudi ojek online itu langsung mengeluarkan uang kurang lebih 350rb dan berkata" bak ada g cincin yang harga segini istri saya ulang tahun bsok "di saat itu pula hati ku langsung teramat kagum pada pengemudi ojek online itu Setelah itu saya memberanikan diri untuk menanyakan untuk apa dia membeli cicin di malam hari Dan ceritanya sungguh sedikit mengharukan dia ingin membelikan istrinya sebuah cicin dan dia hanya mempunyai uang 200rb sisanya dia dapatkan dari pagi sampai mlm hari akhir nya bisa punya 350rb MASYAA ALLAH ternyata yg biasanya sehari dia dapat penghasilan 50 sampai 75 perhari hanya gara gara ingin membahagiakan istrinya dia dapat rejeki yg lebih besar. . Pelajaran dari sang driver ojek online di malam hari Bahagiakan istri insyALLAH rejeki kita bakal di tambah. . Kisah : Wahyu Tri Punamawari

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Dengan perasaan yang begitu gembira, dan mencoba memberanikan diri, ia menanyakan pada pelayan toko cincin yang seharga Rp 350 ribu.

Uang senilai Rp 350 ribu itu sendiri merupakan hasil tabungannya yang ia khususkan agar dapat membelikan kado untuk sang istri.

Diketahui, dalam satu hari driver ini hanya berpenghasilkan sebanyak Rp 50 ribu sampai Rp 75 ribu saja.

Mulanya, ia sebenarnya hanya memiliki uang sebanyak Rp 200 ribu saja. Kemudian sisanya itu didapatnya setelah bekerja dari pagi hingga malam hari.

Mampu berhasil membelikan cincin untuk istrinya tentulah jadi hal yang membahagiakan bagi driver tersebut.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan kisah haru driver ojek online ini kemudian langsung menuai beragam respons warganet.

Banyak warganet yang merasa salut dengan perjuangan yang dilakukannya.

asyifandra “bkn nilainya tapi usahanya buat istri 😇 semoga bertambah rezeky nya pak..”

udjoooooooo “Bukan menilai berapa banyak uang yg dia punya tapi usaha nya untuk menyenangkan hati istrinya di saat mempunyai uang…semoga di limpahkan rezeki nya ya pak….🙏”

BACA JUGA: Maksud hati ingin beri kejutan ulang tahun, cowok ini malah kena apes pergoki pacar pelukan dengan pria lain

rinairmayanti79 “MasyaAllah…. 😢😢😢 bahagia ya kalau bgini, ga usah besar yg penting perhatian and kasih sayang nya. Ini lah yg di inginkan semua wanita…. 👍👍👍👍”