Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pekerja pria yang sedang mengecat sebuah gedung tinggi.

Dalam menjalani sebuah pekerjaan, keselamatan para pekerjanya merupakan faktor paling utama yang harus dijunjung oleh setiap perusahaan.

Namun pada kenyataanya, masih banyak perusahaan yang masih lalai dalam menjamin keselamatan para pekerjanya ketmenjalani tugasnya.

Seperti video viral berikut ini yang memperlihatkan seorang pria yang dengan semangat tengah menjalakan tugas pekerjaannya.

Yang membuat banyak orang heran sekaligus ngeri ketika melihatnya adalah pria itu tidak menggunakan alat pengaman sama sekali.

Pria yang memakai topi hitam itu menggunakan kuas roller dengan tongkat yang cukup panjang. Pria itupun berdiri tepat di bagian pinggiran tembok yang tidak begitu lebar.

Aksi pria itu bisa dibilang sangat berbahaya, mengingat ia tidak memakai alat pengaman sedikit pun.

Walau begitu, pria yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat tidak merasa takut dan ragu, bahkan ia terlihat santai melakukan pekerjaannya itu.

Video ini sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun @59detik pada Jumat (2/11) lalu. Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 26 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

tok_heri, “Semoga selalu dalam lindungan nya (allah.swt.),amin ya rab”

agoezsalim, “Kebiasaan kalo kerja gk mentingin safety….bahaya…”

chairulmazwar, “Koq gw yg ngerasa lmes yy 😂”

riffan_12, “Anjayy awal nya terlihat seperti biasa saja, endingnya luarrr binasahhhhhh”

BACA JUGA: Sosok misterius terekam kamera tim penjelajah saat lintasi hutan Halmahera

fadhil.mshafiq, “Kok gua yang keringat dingin jadinya”