in

Mau berangkat mencari nafkah keluarga, driver ojek online ini tiba-tiba dibegal makhluk tak terduga

Mau berangkat mencari nafkah keluarga, driver ojek online ini tiba-tiba dibegal makhluk tak terduga

Transportasi berbasis online berupa ojek online sekarang ini memang menjadi primadona di kalangan masyarakat zaman now.

Selain menawarkan berbagai jasa dari mulai antar penumpang hingga bersihkan rumah, ojol juga menawarkan beragam kemudahan yang membuat pelanggannya puas.

Selain memudahkan konsumen, kehadiran ojek online juga membuka lapangan pekerjaan baru bagi banyak orang.

Jadi nggak heran kalau banyak orang berbondong-bondong dari berbagai kalangan mulai melirik profesi sebagai driver ojek online ini.

Banyaknya pelanggan tidak membuat pekerjaan sebagai driver ojek online menjadi mudah. Pasalnya, banyak kendala baik secara teknis maupun non-teknis yang sering mereka alami.

Hal tersebut meyebabkan banyak pengalaman unik yang mereka alami sehari-harinya. Oleh karena itu kisah dan cerita dari para driver ojek online ini memang banyak diminati.

Gak cuma bermasalah dengan pelanggan atau fitur aplikasi yang mengalami gangguan, tapi kadang para driver ojol ini bermasalah dengan makhluk lain.

Seperti halnya yang dialami driver ojek online yang satu ini. Niatnya ingin pergi dari pangkalan untuk mengambil orderan, namun driver ini justru dicegat oleh seekor ayam.

Dalam video itu tampak sang driver mencoba mengusir ayam tersebut agar tidak menyerangnya lagi. Tapi ayam jago itu ngotot tak mau pergi dan terus membuntutinya.

Ayam itu bahkan mengejar sang driver sampai ke ujung gang. Beruntung, saat memasuki jalan raya ayam itu berhenti mengejar sang driver.

Video ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun @lambeonlen. dan telah ditonton lebih dari 4 ribu tayangan.

“Ojol dicegat preman setempat 😤😤😤 PARAHHH!!!”, tulis akun tersebut dalam video unggahannya itu.

https://twitter.com/lambeonlen/status/1024544815147413504

Melihat hal itu, netizen pun dibikin ngakak guling-guling dan beramai-ramai memenuhi postingan tersebut dengan beragam komentarnya masing-masing.

Apendi Hafidh Alim “Ghiroh amat tuh ayam 😂😂😂”.

Bennedict fühlër “Kalau saja ayam berhasil mengalahkan manusia pd masa lampau mungkin manusia menjadi budak ayam, makanan ayam atau mungkin punah 😣”.

Lucky HS “Syukurlah lolos dari kejaran”.

Den_ “Preman KFC tuh. :(((“.

Herri Permana, “Viralkan. Ayo serbu Hijaukan”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *