in

Diundang nyanyi di acara khitanan, Via Vallen bikin warganet heboh

Diundang nyanyi diacara khitanan, Via Vallen bikin warganet heboh

Via Vallen merupakan salah satu penyanyi dangdut yang tengah naik daun dan masuk dalam jajaran artis papan atas saat ini.

Bahkan beberapa waktu lalu, Via ditunjuk menyanyikan Theme Song Asian Games yang bakal digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018.

Seiring namanya yang kian melejit, Via kian laris diundang di sejumlah acara off air maupun on air.

Meskipun begitu, biduan dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu rupanya masih bersedia manggung diacara sunatan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Via dalam akun Instagramnya baru-baru ini.

Dalam foto unggahannya tersebut, tampak pelantun lagu “Sayang” itu tengah manggung diacara syukuran sunatan anak bernama Valens Putria Dwi Hartono di Rimbo Bujang. Dalam beberapa video yang dibagikannnya, tampak warga sekitar dan VyanisTy ikut hadir meramaikan acara tersebut.

“Terimakasih banyak masyarakat Rimbo Bujaang buat hariii iniii
Terutama terimakasih buat keluarga besar adek Valens putra dari pak dwi hartono dan juga semua vyanisTy yang hadiirrr 🙏🏻”. Tulis Via dalam unggahannya itu.

Postingannya tersebut tak pelak membuat warganet heboh. Banyak yang kaget dan bertanya-tanya, berapa banyak biaya yang dihabiskan oleh keluarga tersebut untuk mengundang Via Vallen.

pandlowi habis brp gtu penasaran sya neng?

erwinbudirahmanto Wong sugeh bebas suh, sunatan ae ngundang via vallen 🤪🤪🤪

cleounyil Wah ank org kaya nih😂

pandlowiGila habis brp itu mblo nanggep mba via sak water cannonnya… hehehe

anissugiyanti12Horaaangg kayaaa yg pasti yg bisa ngundang

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *