in

Suami gak tahu wajah istri karena selama 20 tahun selalu memakai topeng, alasan dibaliknya bikin terharu

Suami gak tahu wajah istri karena selama 20 tahun selalu memakai topeng, alasan dibaliknya bikin terharu

Pernikahan menjadi salah satu momen yang sangat membahagiakan dalam kehidupan seseorang. Di momen ini hubungan yang tadinya hanya sebatas pacaran diresmikan dihadapan banyak orang.

Tapi girls, apa jadinya kalau menikah selama bertahun-tahun lamanya wajah sang istri nggak pernah terlihat karena tertutup topeng?

Meski terdengar mustahil, tapi kisah ini memang benar adanya. Dilansir dari Tribunstyle.com, kisah wanita bertopeng yang menikah dengan seorang pria yang tidak pernah mengetahui wajahnya.

Perempuan bertopeng itu memang tidak pernah membuka topeng yang dipakainya selama 20 tahun belakangan. Baik itu saat tidur, makan, bekerja, maupun menjalankan aktivitas sehari-hari lainnya.

Hanya kedua mata, mulut dan hidung yang terlihat karena lubang pada topeng yang dipakainya itu.

Sang suami pun mengungkapkan bahwa istrinya itu ternyata telah melakukan hal itu selama 20 tahun lamanya.

Menurut pengakuan sang suami, orang-orang diluar desanya selalu mengira kalau istrinya itu adalah sesosok monster atau orang gila ketika mereka bertemu.

Melihat kebiasaan sang istri yang sedikit membuatnya merasa khawatir serta panik, ia pun sempat membuat memaksa sang istri untuk membuka topeng yang selama 20 tahun selalu dipakainya itu.

Tapi sayang, usahanya itu sempat gagal. Istrinya mengancam akan bunuh diri jika suaminya memaksa membuka topeng yang telah dipakainya sejak lama itu.

Karena ancaman sang istri, ia pun tidak lagi memaksa dan tidak berani membicarakannya hingga suatu hari suami itu bertemu dengan keluarga si perempuan.

Saat bertemu dengan keluarga sang istri, si suami baru tahu apa alasan dibalik topeng yang telah dipakai sang istri selama 20 tahun itu.

Bukan karena buruk rupa atau punya wajah yang menyeramkan, tapi kepala wanita itu tidak bisa terkena tiupan angin.

Ia akan merasa pusing dan berkunang-kunang bahkan hingga pingsan jika kepalanya terkena angin. Terlebih, perempuan itu sadar bahwa suaminya tidak memiliki pekerjaan tetap dan ia memutuskan untuk membantu suaminya bekerja.

Nggak menyangka, bahwa istrinya itu rela melakukan hal yang membuatnya dinilai buruk oleh orang lain demi membantunya mencukupi kebutuhan keluarga.

Ia pun terharu dan kagum mendengar alasan sang istri yang nggak mau membebani kehidupannya meski harus memakai topeng kemanapun ia pergi.

Mendengar alasan istrinya, pria itu pun berupaya untuk menyembuhkan penyakit sang istri agar topeng yang telah dipakainya selama 20 tahun dapat menyingkir dari wajahnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *