in

Gara-gara video, wanita ini hancurkan Ferrari Rp 9 miliar sesaat setelah keluar dari dealer

Gara-gara video, wanita ini hancurkan Ferrari Rp 9 miliar sesaat setelah keluar dari dealer

Membeli mobil baru tentunya menjadi impian dari banyak orang. Apalagi kalau mobil yang dibelinya merupakan mobil mewah yang harganya luar biasa. Pastinya saat baru keluar dari dealer kalian akan memperlakukannya dengan hati-hati.

Sebuah kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil super cepat yang dikendarai oleh wanita terjadi di China.

Nahasnya, kecelakaan itu terjadi sesaat setelah mobil dengan harga selangit itu baru keluar dari dealer. Mobil mahal yang hancur itu adalah Ferrari 458.

Belakangan diketahui kalau pengemudi yang mengendarai mobil super cepat itu adalah seorang wanita.

Seperti yang diberitakan oleh Mirror.co.uk pada (22/6), seorang wanita menghancurkan Ferrari 458 sewaan hanya dalam hitungan detik.

Mobil mewah tersebut tergelincir saat hujan dan menghantam kendaraan lain. Biata supercar ini hampir £ 500.000 atau sekitar Rp 9 miliar untuk diimpor ke Cina.

Akan tetapi mobil itu hancur dalam waktu beberapa saat setelah keluar dari dealer. Parahnya, di internet beredar video yang menunjukkan seorang wanita berada di balik stir mobil tersebut.

Dalam video itu terdengar seorang wanita sangat takjub karena bisa mengendarai supercar warna merah itu.

Rekaman itu dilaporkan direkam oleh pengemudi di dalam mobil yang mengatakan betapa luar biasa kendaraan tersebut.

Wanita itu berada di belakang kemudi. Ia tampak menunggu di lampu lalu lintas, ketika dia mengarahkan kameranya ke dasbor Ferrari itu.

“Pertama kali mengendarai Ferrari. Ini benar-benar perasaan yang paling menakjubkan”, ucap wanita itu dalam videonya.

Sementara itu CCTV menunjukkan pengemudi kehilangan kendali dan berputar di seberang jalan di kota Wenling di Cina Timur.

Mobil sport berwarna merah yang diperkirakan seharga £ 170.000 atau sekitar Rp 3 miliar di AS itu menabrak BMW X3 warna putih.

Terlepas dari apa yang terlihat, ini merupakan kecelakaan dengan kecepatan rendah. Video yang diambil oleh saksi setelah kecelakaan itu menunjukkan bagian depan Ferrari 458 hancur total dan airbagnya mengembang.

beruntung, orang yang ada dalam mobil itu tidak ada yang terluka parah. Tidak dijelaskan apakah wanita itu mengasuransikannya dan apakah itu akan menutupi kerusakan mobil tersebut.

Loading...

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *