in

Dilempar dari lantai 3, bayi mungil ini meninggal di rumah sakit, pelakunya ibu kandung sendiri

Dilempar dari lantai 3, bayi mungil ini meninggal di rumah sakit, pelakunya ibu kandung sendiri

Dalam sebuah hubungan rumah tangga, kehadiran seorang anak tentunya menjadi anugerah yang sangatlah luar biasa. Mengingat di luar sana ada beberapa pasangan yang tidak bisa memiliki anak.

Tapi nyatanya nggak semua anak lahir dengan sambutan yang luar biasa. Beberapa diantaranya ada yang dibuang bahkan hingga dibunuh oleh orang tuanya sendiri.

Seperti halnya yang terjadi belum lama ini. Seorang bayi laki-laki diduga dilempar oleh orang tuanya sendiri dari lantai 3 bagian belakangan restoran Anis Maju, di Kajang, Malaysia.

Kejadian yang mengejutkan orang-orang yang ada di bawah itu terjadi pada Minggu (24/6) siang kemarin. Beruntung, meski dilempar dari lantai 3, bayi laki-laki bertelanjang dada itu dinyatakan masih hidup.

Saat didekati oleh warga, tali pusarnya masih menempel dan ia bergerak-gerak seolah minta pertolongan. Melihat kondisinya, sepertinya bayi itu baru dilahirkan.

Panik, warga di sekitar lokasi kejadian kemudian mengambil kain dan segera menutupi tubuh mungil bayi itu dengan kain tersebut.

Saking paniknya, warga sempat ingin membawa bayi itu ke rumah sakit menggunakan motor. Beruntung, ada sebuah mobil yang bersedia memberikan tumpangan.

Kejadian itu sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada Minggu (24/6) kemarin.

“Ya Allah….kuasa Illahi..

Kejadian Di Hentian kajang .tepat belakang restoran anis maju, Malaysia
minggu 24 juni 2018 Siang Tadi.
Bayi laki” kondisi telanjang dilempar dari lantai 3, sungguh menakjubkan masih hidup Dan utuh.

Di duga bayi tsb dilempar oleh ortunya sendiri.
#info lengkapnya nunggu Berita dari Malaysia. Atau mgkn yg kebetulan tau Kejadian INI Dan dekat TKP melihat. Silahkan Komen utk melengkapi.
#yunirusmini fb”, tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

Dan kini, Yuni Rusmini kembali memberi informasi terkait keadaan bayi mungil itu. Menurut kabar yang diterimanya, bayi tersebut kini telah meninggal dunia di rumah sakit.

Yang mengejutkannya lagi, ternyata pelaku yang melempar bayi malang itu adalah ibu kandungnya sendiri yang merupakan wanita asal Indonesia.

Wanita yang tega membuang bayi itu diketahui bernama Sri Rahmadini, warga negara Indonesia yang berasal dari Batu Hampar, Padang.

Ia menjalin hubungan gelap dengan laki-laki di Malaysia sehingga terlahir bayi mungil yang kini telah tiada.

Entah apa alasan wanita itu dengan tega melempar bayinya sendiri. Saat ini, pelaku telah ditangkap dan dibawa ke kantor polisi Malaysia untuk ditindak lanjuti.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *