in

Terlibat adu mulut di bioskop Banjarmasin hingga sempat dikira pelakor, sosok wanita di video viral itu beri klarifikasi

Terlibat adu mulut di bioskop Banjarmasin hingga sempat dikira pelakor, sosok wanita di video viral itu beri klarifikasi

Belakangan ini publik penghuni dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada Minggu (10/6) kemarin.

Dalam keterangan yang ditulis Yuni Rusmini, peristiwa dalam video itu terjadi di Duta Mall, Banjarmasin.

“Biarkan video yang biacra.

Moment malam INI Di bulan puasa.”, tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya itu.

Dalam video itu tampak dua orang wanita yang sedang bertengkar hebat. Di lantai tampak popcorn berceceran.

Seorang wanita yang berpakaian serba hitam berteriak pada wanita lainnya yang memakai dress warna kuning.

Jika di dengar dengan teliti, sepertinya mereka menggunakan bahasa daerah Banjar. Disana juga ada beberapa orang pria yang berusaha melerai kedua wnaita itu.

Setelah diunggah, video itu pun kemudian menjadi viral dan jadi bahan perbincangan hangat netizen di dunia maya.

Nggak sedikit dari mereka yang menganggap kalau salah satu dari wanita di video itu adalah seorang pelakor.

Akan tetapi kabar itu dibantah oleh seorang netizen yang mengaku sebagai salah satu sosok wanita yang ada dalam video itu.

Pengakuannya itu pun diunggah oleh akun @lambe_turah. Dalam postingan akun tersebut wanita itu mengklarifikasi bahwa sosok wanita yang dia maki dalam video itu adalah musuhnya.

Sebelumnya, keduanya memang ada masalah pribadi. Netizen itu pun menjelaskan kalau suaminya memang tidak mengenal wanita yang ada dalam video itu.

Dia hanya membela istrinya karena dibentak oleh wanita lain. Netizen itu juga mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Saya klarifikasi ya buat semua netizen ya ada itu bukan rebutan gadun/ om2 seperti yg kalian fikirkan,,

Itu memang musuh saya dan sebelumnya memang ada masalah pribadi dg sya.. jadi suami saya juga ga kenal sama cewek2 itu maka suami saya membela krn istrinya di Aniayaya dan saya kasus ini sudah saya laporkan ke pihak berwajib..

jdi biar pihak yg berwajib yg menanganinya,, jdi mohon dg sangat buat para netizen jgn membuat cerita macem2.. krna kalian belum tahu kebenarannya”

Meskipun begitu, pernyataan dari netizen itu belum diketahui kebenarannya, mengingat belum ada penjelasan dari pihak Polresta Banjarmasin.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *