in

Balita nyebrang jalan sendirian, 2 truk yang melaju dibikin ngerem mendadak, videonya viral!

Balita nyebrang jalan sendirian, 2 truk yang melaju dibikin ngerem mendadak, videonya viral!

Bagi para orang tua yang punya anak balita memang harus lebih meningkatkan kewaspadaannya. Karena sering kali mereka melakukan hal yang membahayakan, salah satunya nyebrang jalan.

Seorang balita yang belum tahu banyak hal kadang akan langsung nyebrang tanpa melihat dulu situasi jalan sedang ramai atau tidak.

Terlebih jika rumah yang ditempati berada di pinggir jalan raya yang sering kali ramai kendaraan. Jika tidak ingin terjadi hal yang mengerikan, sebaiknya tingkatkan kewaspadaan kalian.

Jangan sampai kejadian seperti dalam video berikut ini. Kejadian yang membuat ngeri itu terekam oleh kamera yang ada di sebuah truk.

Video itu ramai diperbincangkan setelah diunggah oleh akun Eris Riswandi pada Minggu (10/6) kemarin.

Dalam video itu tampak seorang balita tengah berjalan di jalan raya. Jika diperhatikan, ada dua truk yang akan melintas di jalan tersebut.

Kedua truk itu terdengar membunyikan klaksonnya dengan keras. Sedangkan balita itu masih berjalan hingga ke tengah-tengah jalan.

Beruntung kedua truk itu melaju dengan pelan dan berhenti lalu membunyikan klaksonnya lagi. Mendengar suara klakson yang sangat keras, bocah kecil itu seperti ketakutan.

Tampak anak itu menangis dan duduk di tengah jalan. Tak lama kemudian datang seorang pengendara motor dan langsung menepikan motornya lalu menggendong anak tersebut.

Baru setelah itu tampak seorang ibu lari dari seberang jalan dan menghampiri anak kecil tadi. Dari video diketahui kalau kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (9/6) lalu.

“Buat yang rumahnya pinggir jalan dan punya anak kecil, harus hati hati nih jangan sampai kejadian seperti ini. Untung anak nya gak ketabrak, tapi gak semua orang bisa seberuntung ini.”, tulis Eris Riswandi dalam unggahannya.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan lebih dari 2,3 ribu kali dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Novelia, ” Emaknya lg bikin kue lebaran mohon di maklumi pemirsah,,

Apapun alasan nya yg slh ttp emak pdhl blom tau kronologinya para pemirsah sdh ngebuly emaknya abis2san,, oh emak nasip mu slalu slh..”

Eni Nurhudaini, “Syukur alhmd selamat..mak nye kelonan kalie tuh atau sibuk HP”

MyLa Az-Zahra Wati, ” Ntar klu Ada apa2 yg di salahkan Supir dan brkata mungkin sudah Takdir padahal sudah jelas ne kelalaian Orang Tua
Hadeeewwww”

Misgiati, ” Ya allah bu kakau banyak kerjaan di rmah ya mbom itu pintunya di kunci bu,,untung bu ank e selamat Tuhan mash melindungi”

NayNa, “Alhamdulilah gk knpa2, tu orang tuanya mesti di tegur, coba klw sampai ketabrak mesti maen kroyok ma pengemudi”

Veronika Bonaventura Manalu, ” itu ibunya ngapain aja sih? Kalo lg repot beberes rumah dan nggak ada yg ikut bntu jaga ya kunci rumahnya bu kurung anaknya di rumah. udh tau rumahnya di pnggir jalan, untung aja supir sma pngendara mtornya bisa ngerem 😠”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *