in

Bikin prank dengan meletakkan HP di jalan, tiga remaja ini malah kena sial, kuapok pasti!

Bikin prank dengan meletakkan HP di jalan, tiga remaja ini malah kena sial, kuapok pasti!

Belum lama ini video yang merekam aksi sejumlah remaja membuat prank beredar luas dan menjadi viral di media sosial. Niatnya cuma mau iseng, eh malah mendapat kesialan.

Sekelompok remaja ini awalnya membuat prank dengan meletakkan handphone di tengah jalan. Prank mereka itu justru malah membuatnya rugi karena ponsel tersebut dibawa kabur orang.

Dalam sebuah video unggahan akun @lagi.viral itu memperlihatkan suasana jalan perkampungan. Diduga video tersebut direkam di daerah Bali.

Sekelompok remaja yang membuat prank itu pun duduk di seberang jalan. Sedangkan ponsel itu diletakkan di tepi jalan di sisi yang lain.

Kemudian datang seorang pria dengan menaiki motor matic berhenti di dekat ponsel tersebut. Pria itu kemudian mengambil HP tersebut dan menyimpannya di saku celana.

Aksi itu pun kemudian dipergoki oleh sejumlah remaja yang membuat prank tersebut. Mereka meminta pria itu untuk mengembalikan HP karena aksinya sudah terekam kamera.

Bukannya mendapatkan kembali ponsel tersebut, sekelompok remaja itu justru malah direpotkan dengan mengejar maling tersebut.

Pria yang mengambil HP itu kabur setelah berhasil lolos dari kawalan remaja itu. Remaja yang berekspresi kaget itu lalu cemas dan berupaya mencari motor untuk mengejar maling tersebut.

“Nasib Sial Menimpa Para Remaja Ini, Berniat Membuat Prank dengan Meletakkan Sebuah HP ditepi Jalan utk Melihat Bagaimana Reaksi Para Pengguna Jalan, eh Malah HP nya dibawa Kabur😲😲”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

View this post on Instagram

Nasib Sial Menimpa Para Remaja Ini, Berniat Membuat Prank dengan Meletakkan Sebuah HP ditepi Jalan utk Melihat Bagaimana Reaksi Para Pengguna Jalan, eh Malah HP nya dibawa Kabur😲😲 . Follow juga👉 @VIRAL.BANGET | 📩DM me if its your video ( credit / remove ) – #LAGIVIRAL

A post shared by LAGI VIRAL | UPDATE | TERKINI (@lagi.viral) on

Video itu pun kemudian menjadi viral dingga telah ditonton sebanyak 339 ribu dan mendapat beragam komentar dari netizen.

gezta_narendra, “aduh lagian kenapa gak hp hp an atau casing aja.lagian itu 3 cowok megangi aja gk bisa”

shant_too62, “Haahhah prank org indo tuh beda sama orang luar ,,, kalo indo Nemu ya Nemu bawa lari , lagian itu prank gak dikasih jebakan apa kek , kaya prank diluar juga kalo prank HP , HP di kasih tegangan listrik wkkkkkkk”

emojinaruhina, “Emang ini,korea,atau jepang dan arab.. Yang warga yah pada ngga bakalan ngambil barang sembarangan walaupun dijalanan. 😂😂”

krembis_mania, “😂😂😂😂😂 mangkanya lain kali pakai yg mainan,apa namae dami ya…😂😂😂😂😂”

niconadapratama, “Ingat bunda betapa pentingnya imunisasi agar anak anda kelak dewas tidak sarap seperti mereka”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *