in

Ambil uang dari bank untuk keperluan lebaran, kakek ini kaget lihat uangnya jadi begini, astagfirullah!

Ambil uang dari bank untuk keperluan lebaran, kakek ini kaget lihat uangnya jadi begini, astagfirullah!

Kisah memilukan datang dari seorang kakek bernama Trisno Sukarjo asal Sleman, Yogyakarta. Usai mengambil uang dari bank, sang kakek pun sedih karena uangnya mendadak berubah.

Setelah mengambil uang untuk keperluan hari raya lebaran, kakek Trisno pun kaget ketika melihat uang yang diambilnya berubah menjadi lembaran koran.

Ternyata ketika di jalan sepulang dari bank, kakek Trisno disapa orang tidak dikenal hingga ia lalu dan uangnya ditukar dengan lembaran koran.

Kejadian ini sendiri terjadi setelah kakek Trisno mengambil uang di Bank BRI Seyegan pada Senin (4/6) lalu.

Kakek 80 tahun itu berangkat sendirian ke bank dengan mengendarai motor. Ia mengambil uang sebesar Rp 2,5 juta dan keluar dari bank sekitar pukul 9.30.

Setelah uang didapat dan disimpan di saku celana, kakek Trisno pun kemudian memutuskan untuk segera pulang ke rumah.

Kakek Trisno pulang ke rumahnya di daerah makam Barepan. Di tengah jalan, ia dihadang oleh orang yang tidak dikenal menggunakan mobil warna putih.

Menurut pengakuan sang kakek, di dalam mobil itu ada dua orang yang duduk di bangku depan. Ia pun disapa dengan ditepuk pundaknya.

Kemudian kakek Trisno pun diajak masuk ke dalam mobil dan membiarkan motornya tetap menyala. Nggak lama berselang, sang kakek keluar dari mobil dan melanjutkan perjalanan pulang.

Sesampainya di rumah sekitar pukul 10.00, kakek Trisno meminta keluarganya untuk membeli kue lebaran untuk keperluan hari raya Idul Fitri nanti.

Ketika uang itu diambil dari saku celananya, kakek Trisno pun terkejut uangnya berubah menjadi lembaran kertas koran yang dipotong-potong.

Uangnya yang semula pecahan Rp 100 ribu berjumlah Rp 2,5 juta hanya tinggal tersisa Rp 50 ribu.

Kisah kakek Trisno ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Irfan Setya ke grup Inco Cegatan Jogja pada Selasa (5/6) kemarin.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun tidak menyangka ada orang yang tega mencuri uang kakek tua itu menjelang hari lebaran ini. Beragam komentar pun berdatangan dan berharap agar kakek Trisno sabar menghadapi cobaan ini.

Hesti Nurhidayati, “Ya Allah..tega bner,smga mbahkung diberikan gnti yg lbh bnyk om.”

Rachmat Arsya, ” Halalkan segala cara…astafirulloh..

Semoga selalu sehat bt simbahnya Amin”

Erra Purnawan, ” Semoga dapat gantinya yang lebih baik simbahnya….bagi penjahatnya semoga segera tertangkap…”

Leetha Ristt, ” astaghfirullah..
Semoga dpt ganti yg lbh banyak, lbh baik pak.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *