in

Pria ini kerjai ibunya dengan ngaku penyuka sesama jenis, respon sang ibu mengejutkan, Malin Kundang!

Pria ini kerjai ibunya dengan ngaku penyuka sesama jenis, respon sang ibu mengejutkan, Malin Kundang!

Sebagai orang tua, pastinya mereka menginginkan anak-anaknya bisa hidup dengan layak dan pastinya hidup berjalan sesuai dengan kodratnya tanpa menyalahi aturan.

Berbicara soal kodrat hidup atau jati diri, rasanya itu semua merupakan suatu hal yang cukup membuat jantung berdebar saat momen pangakuan.

Nggak jarang, seseoang akan mendapatkan berbagai respon saat ia mengaku sebagai salah satu dari kaum LGBT.

Terlebih di Tanah Air ini isu terkait LGBT sendiri masih begitu sensitif karena banyaknya pro dan kontra di kalangan masyarakat dan pemerintahan.

Hal itu pun membuat seseorang kadang iseng ingin melihat reaksi dari orang-orang terdekat dengan pura-pura mengaku sebagai penyuka sesama jenis.

Apakah mereka akan marah atau justru menerimanya dengan sabar seperti halnya netizen yang satu ini.

Salah seorang netizen dengan akun bernama @rforragil diam-diam mengerjai ibunya sendiir. Lewat akun Instagram miliknya, ia pura-pura bahwa diirnya merupakan penyuka sesama jenis lewat chat obrolan dengan ibunya itu.

Chat itu dimulai dengan damai dan santai. Sampai akhirnya ia pun membalas chat dengan tulisan yang berbunyi, ‘Aku gay’.

Sungguh sangat diluar dugaan, ibu dari netizen itu membalas pengakuannya yang mengejutkan dengan balasan yang begitu tenang.

“Mami sudah tahu dari dulu, tapi pesan mami satu, jangan kamu jadi orang jahat ya nak. Mami ini ibu yang sudah melahirkan kamu, jadi mami tahu kamu dari kecil bagaimana. Tidak apa-apa, anakku kapan mudik lebaran?” balas dari ibunya.

Rupanya ibu dari netizen itu menanggapi dengan serius candaannya. Ia bahkan sampai tertawa geli dan dibalas dengan nada penuh keheranan oleh sang ibunda.

Akhirnya ia pun mengaku kalau dirinya hanya bercanda dan mengatakan bahwa pengakuannya itu sama sekali nggak benar.

Walhasil, ibunya pun ngamuk dengan membalas, “Malin kundang kamu nak’. Ibunya pun ngambek gara-gara dikerjain bukan karena pengakuan putranya yang mengejutkan itu.

https://twitter.com/rforragil/status/1002422341815578624

Unggahan itu pun kemudian jadi viral dan jadi bahan perbincangan hangat netizen di Twitter hingga telah diretweet 141 kali dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

ADHINONA, “Karena seorang ibu akan menerima anaknya bagaimanapun keadaannya. She is the real supporter. Pendukung setia.”

V.jangkar~, “Duh mami nya sabar bgt wkwkkw”

Agama: Selow Living, “Mami udah tau dari dulu 😭😭😭”

Ken Mahessa Jennar, “Kenapa gg jadi mami ak ajj ya😂”

manmanual, “Yakin joke alias ngeprank doang? Tapi kayaknya Mami tau kamu gay? Dari kecil lagi…”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *