in

Bondong-bondong pakai rok mini, para wanita ini berlomba dapatkan diskon khusus, tuai kontroversi!

Bondong-bondong pakai rok mini, para wanita ini berlomba dapatkan diskon khusus, tuai kontroversi!

China merupakan salah satu negara yang berdaulat di Asia Timur dan juga merupakan negara dengan jumlah populasi terbesar di dunia yakni sekitar 1,4 miliar penduduk.

Di China sendiri seringkali banyak kabar ‘gila’ yang terjadi. Salah satunya kabar yang mengenai keseksian dari paha wanita.

Ini merupakan salah satu cara promosi yang diluncurkan oleh sebuah taman hiburan di Guilin yang menuai banyak kontroversi.

Sebuah taman hiburan di Guilil pernah meluncurkan kampanye ‘Happy Summer Loves Mini Skirts’.

Trend yang cukup nyeleneh itu berfokus pada wanita yang berusia lebih dari 18 tahun yang diajak untuk beramai-ramai memakai rok yang lebih pendek dari 38 cm.

Para wanita ini rupanya bisa menikmati diskon khusus uang masuk dari 55 Yuan atau sekitar Rp 119 ribu menjadi 10 Yuan atau sekitar Rp 21 ribu.

Dengan syarat masuk taman hiburan sebelum pukul 12.00 siang, tapi beberapa netizen ini mengungkapkan keberatan.

Banyak pula netizen yang menganggapnya sebagai aksi publisitas vulgar yang tanpa makna apapun serta membuat acara kelas bawah yang tidak sehat.

Guilin Merryland, taman hiburan itu mengatakan bahwa mereka tidak setuju dengan netizen yang mengatakan itu merupakan tindakan yang vulgar.

Meskipun terbilang kontroversial, nyatanya banyak wanita yang tidak masalah dengan kebijakan itu. Jumlah total pengunjung yang datang pun malah semakin meningkat.

Tercatat, statistik menunjukkan angka hingga 12.000 pengunjung yang memasuki taman hiburan itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *