in

Gratiskan jasa ojeknya setiap hari Jumat, driver ojol ini tuai pujian, semoga berkah!

Gratiskan jasa ojeknya setiap hari Jumat, driver ojol ini tuai pujian, semoga berkah!

Sebagai makhluk hidup, kita memang dianjurkan untuk saling membantu antar sesama manusia. Jika tidak bisa membantu dalam hal ekonomi, kebaikan itu bisa dilakukan dalam bentuk apa saja.

Bisa dengan bantuan berupa pikiran, tenaga dan juga waktu yang merupakan bantuan yang tidak kecil dan pastinya sangat berarti.

Untuk membantu dan bisa bermanfaat bagi orang lain, kita nggak perlu nunggu kaya terlebih dulu, karena membantu orang itu nggak selalu tentang materi.

Apapun yang dimiliki saat ini, bisa menjadi bantuan bagi mereka yang memang membutuhkannya. Jadi nggak perlu takut untuk berbuat baik.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang driver ojek online yang begitu baik ini. Kisahnya pun diunggah oleh akun @newdramaojol.id pada Jumat (1/6) kemarin.

Dalam foto unggahan akun tersebut tampak dua orang driver ojek online yang tengah duduk di trotoar. Di bagian belakang jaket salah satu driver ojol itu terdapat hal menarik dan jadi sorotan.

Disana tertulis jika dirinya menyediakan jasa ojek gratis setiap hari Jumat dari pukul 06.00 pagi sampai pukul 18.00 sore.

“semoga dilancarkan rejekinya ya pak”, tulis akun tersebut dalam unggahannya itu.

View this post on Instagram

semoga dilancarkan rejekinya ya pak

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

Dengan sekejap postingan itu pun menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan pujian atas kemurahan hati driver tersebut.

dyna_adhe, “Smoga di beri kelancaran dalam pencari rezeki ya Pak… 🙏🙏🙏”

denny_adipraja, “Mugi berkah pa, insya alloh ku gusti alloh dilancarin rjeki ny, amin”

yslyn96, “Semoga bpk selalu di berika kesehatan dan di lancarkan rezekinya amin”

anastasiakesha, “Subhanallah. Terus yg naik gamau berbaik hati juga apa ya. Ngasih uang”

ge_prakoso, “Mudah2an, yg menumpang ojek bpk ini harap tau diri juga ya, gratis bkn brarti kita tdk memberikan sedikitpun untuk bpk ini. Berbagi di bulan ramadhan sperti ini sangat baik:)”

prespektiflain, “Mulia sekali. Pasti lebih bagus lagi kalo waktu mau bayar, driver bilang “gausah pak/bu, saya kalo jumat gratis”. Jadi gak perlu diperlihatkan ke banyak orang.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *