in

Terbang tak terkendali dari parkiran lantai 3 pasar Jakarta Timur, mobil ini nyangkut di atap rumah warga

Terbang tak terkendali dari parkiran lantai 3 pasar Jakarta Timur, mobil ini nyangkut di atap rumah warga

Warga Cakung, Jakarta Timur dikejutkan dengan jatuhnya satu unit mobil ke sebuah rumah warga. Serangkaian foto yang memperlihatkan mobil nyangkut di atap rumah itu pun beredar luas di media sosial.

Foto itu menjadi viral setelah diunggah oleh akun Eris Riswandi ke grup Info Jabodetabek Terkini pada Jumat (25/5).

Dalam foto tersebut menunjukkan suasana sebuah pemukiman padat penduduk. Disana terdapat sebuah minibus warna hitam yang tersangkut di salah satu atap rumah warga.

Sedangkan rumah yang tertimpa mobil itu pun rusak. Dalam sebuah video memperliahtkan detik-detik seorang pria yang diduga pengendara mobil keluar dari mobil tersebut.

Video itu sendiri diambil tepat setelah minibus tersebut menimpa rumah. Warga yang melihat kejadian itupun langsung berkerumun di lokasi kejadian.

Usai kecelakaan itu, belum terlihat polisi disana. Sayangnya, tidak diungkapkan kronologi serta keadaan korban atas insiden tersebut.

Lokasi kejadian ini sendiri berada di pemukiman warga dekat Pasar Simpang 3, Cakung. Mobil terjatuh usai terbang dari tempat parkir yang ada di lantai tiga pasar itu.

“Mobil jatuh di genteng Rumah.

Ada Mobil New Avanza nyemplung ke genteng rumah warga dari parkiran pasar lantai 3, persis di kawasan NC Club Fit & Fresh. Lokasi Pasar Simpang 3, Cakung, Jakarta Timur.


Source: Arthur Tobing.”, tulis Eris Riswandi dalam unggahannya.

Setelah diunggah, postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen yang melihatnya.

Lilis Suheny, “Seharus ny d kasih pembatas yg kokoh,itulah kecerobohon d setiap gedung”

Reno Hanswin, ” Haha…. Ya ampun gimana cara cari cicilan mobilnya klo mobil ya kesangkut…
Ga bisa di bayangkan..”

Asloevi Charrek Hollddhai, ” Mungkin klo ada pembatas dri tembok beton / plat baja plus sedikit rambu gak bakal kyk gni jadi ny…..siapa yg hrus disalah kan”

ZHen Jho, “Ya ampun, itu jg gmn mau ngeluarin mobil nya, kanan kiri cm gg tikus. Angkut lg k bassement alat beratnya bs g masuk.”

Naylarizal, ” Mudah2an yg di dalam mobil selamat… itu cara bawa mobilnya kluar gimana ya?? Cuma ada jalan kecil.. wow”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *