in

Kumpulan kata ucapan Ramadhan 2018, marhaban ya syahru shiyam!

Kumpulan kata ucapan Ramadhan 2018, marhaban ya syahru shiyam!

Sudah fitrah manusia merasakan kepedihan dan kegembiraan. Tapi tak seorang pun yang tahu kapan waktunya akan tiba.

Namun ada satu waktu yang sudah diketahui semua Muslim dan mereka akan merasa gembira ketika masa itu datang, yakni tibanya bulan Ramadhan.

Dari sekian bulan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan kehadirannya karena setiap amal kebajikan manusia akan dilipatgandakan.

Salah satu bentuk kebahagiaan menyambut datangnya bulan penuh ampunan itu yakni dengan mengirimkan kata ucapan Ramadhan terbaik kepada sesama Muslim lainnya.

Mengirimkan kata ucapan Ramadhan 2018 juga merupakan salah satu cara berkomunikasi dengan saudara Muslim lain tanpa harus bertatap muka.

Di era millenial sekarang ini, mengirimkan ucapan menjelang Ramadhan bisa melalui berbagai aplikasi media sosial dan aplikasi pesan online lainnya.

Bahkan ucapan selamat datang bulan Ramadhan ini bisa disematkan pada foto sekeluarga yang kemudian dikirimkan kepada saudara lainnya sekalian meminta maaf.

Agar tidak kesulitan, Hageuy kali ini mencoba menyajikan beberapa ucapan menyambut Ramadhan 2018.

Berikut kata kata menyambut bulan suci Ramadhan yang bisa dikirimkan kepada sanak saudara, teman sejawat, dan orang terkasih lainnya.

Kumpulan kata ucapan Ramadhan 2018

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ya Allah … Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan Hiasi hatinya dengan kesabaran Muliakan wajahnya dengan ketakwaan Perindahlah fisiknya dengan kesehatan Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan Karena hanya Engkau Dzat Penguasa Sekalian Alam Marhaban Ya Ramadhan Mohon maaf lahir dan batin.

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H semoga amal kita diterima Alllah SWT.

gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal … Marhaban Ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin.

Perkataan yg indah adlh “ALLAH” Lagu yg merdu adlh “ADZAN” Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN” Senam yg sehat adlh “SHALAT” Diet yg sempurna adlh “PUASA” Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU” Perjalanan yg indah adlh “HAJI” Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT” Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien …

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu.

Marhaban ya Ramadhan… Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf…. Selamat datang bulan suci Ramadhan.

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu…

Demikian postingan kata ucapan Ramadhan 2018 terbaru. Semoga bulan Ramadhan tahun ini kita bisa menjalankan seluruh perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *