in

Heboh dikabarkan hilang hingga seorang wanita kesurupan, driver Grab di Sulut akhirnya ditemukan

Sempat dikabarkan hilang hingga seorang wanita kesurupan, driver Grab di Sulut akhirnya ditemukan

Para penghuni jagat maya khususnya di daerah Sulawesi Utara, belum lama ini dihebokan dengan kabar menghilangnya seorang driver ojek online, Grab.

Kabar itu sendiri beredar luas di media sosial Facebook, yang salah satunya beredar di grup Team Paniki Polresta Manado Rimbas 123.

Postingan yang dikirim oleh seorang netizen dengan akun bernama Sofyan Fieter Raynaldo Musa itu dengan cepat mendapat respon dari para pengguna media sosial.

Dalam postingannya itu Sofyan meminta bantuan untuk menemukan driver Grab yang hilang itu dan menyematkan sebuah foto screenshot percakapan grup WhatsApp.

“Bantu dang bagi masyarakat yang melihat torang pe teman ini tolong kasiang langsung melapor akang ke pihak yang berwajib karena komunikasi terakhir di wa dia minta-minta tolong tapi lokasi torang nda tau dimana, hub2 so nda aktif depe nomor cuma khusnya dibagian MINUT kalo dapa lia tolong respon akang neh… thanks banyak2 sebelumnya”, begitu tulisnya dalam unggahan tersebut.

Nggak lama setelah kabar menghilangnya driver Grab itu heboh diperbincangkan, tiba-tiba muncul sebuah video yang kemudian menjadi viral.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita kesurupan dan menyebut lokasi dimana sopir tersebut menghilang.

Dalam video itu terdengar suara pria bertanya kepada wania tersebut seperti menanyakan sebuah lokasi. Dan wanita itupun menjawab di SBY.

Pria itu kemudian bertanya kembali dengan menanyakan SBY di sebelah mana. Dan wanita itu pun lagi-lagi menjawabnya.

“So mo dekat paniki dari pertigaan sebelah kanan”, jawab wanita tersebut dengan tubuh yang lunglai seperti tak sadarkan diri.

Setelah beredarnya video wanita kesurupan yang menyebutkan lokasi driver Grab bernama Ruly itu menghilang, komunitas Grab pun kemudian melakukan pencarian.

Seorang pengguna Facebook bernama Enggy Jainudin Manggope melakukan siaran langsung yang menayangkan pencarian driver tersebut berdasarkan penuturan wanita yang kesurupan itu.

Ruly sendiri hilang pada hari Minggu (6/5) kemarin. Hilangnya Ruly sempat diduga dibunuh sehingga para rekan sejawatnya pun mencari di sekitar Jalan Soekarno, Kalawat, Minahasa Utara.

Selain diikuti oleh puluhan driver Grab, pencarian Ruly juga diikuti oleh sang ibu yang sangat khawatir dengan putranya itu.

Dan kini, kabarnya Ruly telah ditemukan oleh pihak keluarga. Ia muncul dalam sebuah video live Facebook dan menyebut kalau ia dikejar oleh beberapa orang tidak dikenal.

Selain itu, ia juga mengaku kalau ponsel dan motor miliknya juga diambil oleh orang tersebut. Setelah itu, ia dimasukan kedalam mobil dan diturunkan di Jalan Ring Road.

Karena takut pelaku kembali mengejarnya, ia pun segera naik truk yang melintas sampai ke Gorontalo. Dan Ruly ditemukan oleh pihak keluarga di Gorontalo dengan keadaan selamat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *