in

Testimoni produk pemutih kulit ini bikin ngeri, sampai ngelupas kaya ular ganti kulit

Testimoni produk pemutih kulit ini bikin ngeri, sampai ngelupas kaya ular ganti kulit

Setiap orang tentunya ingin berpenampilan menarik, terlebih lagi para wanita. Kaum hawa ini selalu ingin tampil menarik dan sempurna dalam setiap kesempatan.

Jadi nggak heran kalau banyak dari mereka yang sampai rela mengeluarkan uang hingga jutaan bahkan puluhan juta rupiah hanya untuk melakukan perawatan.

Selain itu, mereka juga sampai mencoba beragam produk kecantikan demi mendapat hasil yang maksimal agar tampilannya semakin menawan.

Dan belum lama ini publik dihebohkan dengan testimonial sebuah produk kecantikan yang terbilang cukup mengerikan.

Pasalnya, kosmetik tersebut menawarkan sensasi kulit menjadi putih dengan menawarkan sensasi kulit putih dengan efek mengelupas kulit lama.

Sehingga kulit baru pun akan segera terlihat dan menampilkan kulit yang putih bersih merona. Banyak testimoni netizen yang menggunakan produk ini beredar luas di media sosial.

Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun @miemie19Falinda. Bukan pemakai, tapi akun tersebut justru merasa resah dengan krim pemutih seperti itu.

“Memutihkan kulit secara ekstrim ? Dikira ular kali ya … Prodak seperti ini sangat Dangerous !! Efek buruknya bisa terkena kanker kulit .”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam unggahannya itu tampak screenshot unggahan testimoni dari beberapa pengguna krim pemutih itu. Testimoni tersebut dibuktikan dengan foto sesuatu yang mengelupas seperti kulit.

Setelah mengelupas, kulit pun tampak lebih cerah dari sebelumnya. Meskipun memberikan efek putih pada kulit secara instan, namun banyak netizen yang mengecam produk ini dan mengaku seram akan efeknya nanti.

Cecen, “Iya serem yg kaya gini nih, sayang bgt kdg malah banyak selebgram2 yg mau aja di promotein kek ginian. Pdhl bkin org bahaya”

Apriani ardilah, “Ngeliat kulit ngelupas gitu jadi ngilu iiih 🙊”

Azzara, “Liatnya aja serem. 😭”

Ciwi, “serem banget 😭”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *