in

Makan sepuasnya bayar seikhlasnya, warung makan ‘Karena Allah’ ini viral

Makan sepuasnya bayar seikhlasnya, warung makan 'Karena Allah' ini viral

Umumnya, baik warung ataupun rumah makan pastinya mereka bakal mencari keuntungan untuk kelanjutan usahanya. Menyediakan makanan yang enak dengan harga yang menguntungkan sudah jadi kewajiban sang pemilik.

Tapi ternyata hal itu sepertinya tidak berlaku bagi pemilik warung makan yang fotonya belum lama ini beredar luas di media sosial.

Foto warung makan tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun @makassar_info pada Sabtu (29/4) kemarin.

Dalam foto tersebut terlihat warung dengan nama yang cukup unik, ‘Karena Allah’. Dilihat dari namanya, warung ini sepertinya didirikan untuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa.

Diketahui, warung makan ini baru saja dibuka dengan menawarkan hal yang begitu menarik. Warung tersebut dibuka untuk semua golongan.

Para pembelinya bisa makan sepuasnya dengan membayar seikhlasnya. Nggak cuma itu saja, jika ada warga kurang mampu dan tidak memiliki uang bisa makan gratis disana.

Warung makan ‘Karena Allah’ ini sendiri dibuka dari hari Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 12.00 waktu setempat. Dan warung ini akan ditutup jika menunya sudah habis.

“inilah yang di tawarkan warung makan KARENA ALLAH.

Belakangan ini begitu banyak warung yang menjamur di makassar dengan penawaran cita rasa yang berbeda beda. konsep yang di tawarkan oleh warung makan karena Allah yg berlokasi di Jl.AP.Pettarani II no.2 yang opening tgl 28-04-2018 hari ini betul memberikan bantuan kepada masyarakat menengah kebawah dengan konsep sedekah dan karena Allah..

semoga berkah dan bisa terus berjalan dan membuka cabang di kota-kota lain”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Tidak diungkap siapa pemilik dari warung makan tersebut. Warung yang baru saja dibuka pada 28 April 2018 itu pun dibanjiri doa dan pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang berharap warung ini bisa memberi banyak manfaat bagi orang yang masih kekurangan.

rrzaphlvy_2004, “Alhamfulillah saya sudah makan disitu dan makanannya sangat enak!!”

ryoji_44, “Bagus idenya daeng ,biar orang di atas pada mikir ,kenapa diciptakan ini warung”

sabaruddinwahab, “Semoga berkah, WARUNG MAKAN “KARENA ALLAH”

mahasiswabantaeng, “Subhanallah 😇 semoga rejeki nya di lipat gandakan oleh yg maha kuasa AMIN”

dhanirama091, “Alhamdulillah,semoga usahanya tambah sukses dengan sifat Darmawan anda😇”

masdar.salehtontjeng, “Insya Allah yg berikan sedekah ini diiberikan kelapangan rezeki, dijauhi dr segala kesusahan, di akhirat kelak menempati SurgaNya”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *