in

Gara-gara balon, pesta ulang tahun gadis ini berubah jadi petaka

Gara-gara balon, pesta ulang tahun gadis ini berubah jadi petaka

Momen bertambahnya usia tentunya menjadi salah satu momen yang membahagiakan. Selain dianggap lebih dewasa, di momen ini seseorang yang berulang tahun juga mendapat banyak kejutan dari orang-orang tersayang.

Namun sepertinya hal itu tidak berlaku dalam sebuah pesta ulang tahun satu ini. Akibat balon, sebuah pesta ulang tahun berubah menjadi petaka.

Benda yang berisi hidrogen itu meledak dan kemudian membakar tubuh seorang gadis di acara yang penuh dengan kegembiraan itu.

Dalam sebuah rekaman video yang viral di Facebook, tampak ledakan balon terjadi saat gadis tersebut menyalakan lilin di kua ulang tahunnya.

Api besar dari ledakan itu pun langsung menyelimuti tubuh gadis yang sedang berulang tahun dan beberapa teman yang berdiri di dekatnya.

Insiden itu sendiri terjadi di India yang terjadi minggu lalu yang kemudian viral setelah diunggah oleh teman gadis tersebut di media sosial Facebook.

Dimana tampak orang yang merekan kejadian itu sempat panik saat terjadi ledakan yang begitu besar itu.

Rekaman itu juga memperlihatkan si pengambil gambar yang kehilangan kendali atas kameranya, beberapa saat sebelum meneruskan kejadian nahas itu.

Saat itu, terlihat dengan jelas gadis malang tersebut lari ke arah kamera sambil terus berteriak-teriak. Gadis tersebut dilaporkan menderita luka bakar parah di bagian lengannya.

Pemakaian balon hidrogen sendiri untuk acara pesta ataupun acara tertentu memang sudah banyak dilarang di sejumlah negara sejak tahun 1914.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *