in

Sosok di foto profil ini sekilas mirip cewek sampai banyak cowok yang DM, pas di zoom ternyata, kumisan cyin!

Sosok di foto profil ini sekilas mirip cewek sampai banyak cowok yang DM, pas di zoom ternyata, kumisan cyin!

Hampir semua orang pasti punya akun media sosial yang rata-rata lebih dari satu. Baik itu Facebook, Twitter, hingga Instagram pastinya hampir semua orang punya.

Dan untuk memudahkan orang lain mengenalinya, tentunya mereka akan memasang foto dirinya dengan tampilan terbaik tentunya.

Namun belum lama ini sebuah foto profil pemilik akun Twitter @andihidayat menjadi perbincangan hangat banyak netizen.

Akun tersebut memasang foto profil yang cukup mencuri perhatian. Berada diantara ornamen kayu, disana ada sosok berambut panjang yang mencuri perhatian.

Sekilas sosok itu mempunyai rambut panjang yang hitam mengkilau. Rambutnya pun tampak begitu lurus, dan tipe ini banyak disukai kaum adam.

Wajah sosok dari foto itu juga putih dan dihiasi dengan kaca mata. Namun saat di zoom, maka akan terbongkar siapa sosok di dalam foto tersebut.

Ternyata sosok berambut panjang itu bukanlah seorang wanita, melainkan seorang pria pemilik akun @andihidayat itu sendiri.

Andi mengungkapkan kalau dirinya sering kali dikira wanita. Hanya saja ia memilih untuk membiarkan rambutnya itu panjang layaknya wanita.

Ia pun kemudian menumpahkan isi hatinya melalui kicauan di akun twitter miliknya. Ia bahkan mengaku banyak cowok yang mengirim pesan padanya dan mengira dia itu wanita.

“Udah napa ini cowok yang DM
Gua cowok
Bukan cewek
Zoom napa ava gua”, tulis Andi dalam kicauannya itu.

“Pernah pas lagi naik motor nga pake helm digodain cowok naik motor juga dari belakang, pas udah sejajar motornya dia kayak malu trus langsung ngebut”, lanjutnya.

Sejak diunggah, postingannya itu pun telah menyita banyak perhatian dari netizen. Postingannya itu telah diretweet lebih dari 1,3 ribu kali.

Selain itu, postingannya juga mendapat beragam tanggapan dari netizen yang menyebut kenapa dirinya mendapat banyak pesan dari cowok.

red sky, “Dan saya baru sadar anda lelaki. Ketika saya scroll sampe tweet ini. OH MY GOD. Dari jauh seperti wanita cantik berkacamata men. :”)”

Ovre, “Cantik rambutnya bagus. Pas dizoom ada kumisnya….”

ini apa namanya, “lah bang, sebelum aku zoom avanya, aku kira dirimu wanitah”

oky, “Yaampunnn pake shampo apaa mz?eh mba maksudnyaaa😥😥 badaaayyy ceuu rambutnya”

L I N D A, “Anjerr beneran cowok😢Wkwk”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *