in

Duduk santai di tempat umum, yang dilakukan pasangan remaja ini bikin miris, nggak malu apa?

Duduk santai di tempat umum, yang dilakukan pasangan remaja ini bikin miris, nggak malu apa?

Gaya pacaran remaja saat ini bisa dikatakan bikin miris. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya para remaja yang menjalin hubungan asmara layaknya pasangan suami istri.

Bahkan, mereka nggak segan untuk bermesraan di tempat umum. Parahnya, beberapa diantara mereka ada yang sampai nekat mencari tempat kosong hingga ke kebun hanya untuk memuaskan nafsunya.

Yang bikin miris, kebanyakan dari mereka adalah remaja dibawah umur yang masih duduk di bangku SMP hingga SMA.

Gaya pacaran yang kelewat batas itu sering kali membuat netizen geram. Mereka kesal melihat aksi pasangan remaja yang dianggap sudah nggak punya malu.

Dan belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan sepasang remaja tengah asyik memadu kasih.

Keduanya tampak begitu cerai dan saling melempar tawa sambil berbagi cerita. Namun jika diperhatikan, tingkah kedua remaja itu cukup memprihatinkan.

Dari yang semula hanya asyik bersenda gurau sambil tertawa riang, tiba-tiba saja si pria memeluk pasangannya itu dan menciumnya tanpa rasa malu sedikit pun.

Video itu pun kemudian menjadi viral dan jadi bahan perbincangan setelah diunggah oleh akun Rasid Fatih Bintoro ke grup BURSA JUAL BELI BEKASI.

“Barang x ada yg kenal nih sore² lagi mesum ujan² di smb bekasi lt.2 di atas liberica,
Mana cwonya ganas bgt megang Te*nya ,,,”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Di video itu tampak dua orang remaja yang diduga masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Kedua remaja itu sama-sama menggunakan seragam seperti seragam pramuka. Si wanita tampak memakai baju pramuka panjang dan rok cokelat panjang dengan kepala dibalut kerudung.

Keduanya tampak tengah duduk di kursi yang berada di sebuah mall. Tanpa ragu dan malu, keduanya asyik bermesraan dan bercumbu.

Parahnya, bukan cuma berani berciuman saja, tapi si remaja pria juga meraba-raba bagian dada remaja wanita dengan memasukan tangannya dari bawah ke dalam pakaian remaja wanita itu.

Sampai saat ini video tersebut telah mendapat 621 like dan telah dibagikan lebih dari seribu kali serta mendapat beragam komentar dari netizen.

Luthfi Ghinan Junanto, ” Uppp

Btw, Kalo ada kaya gitu ga seru kalo cuma di rekam. Enaknya di kagetin langsung seret ke satpam biar mampus wkakwka”

John Condor, “Buset dah tuh wadon pake hijab kelaukanah bejad amat ya, btw gua juga mao bang ”

Robert Raditya, ” lucu2…..cwok.nya k.bnyakan nton bokep jdi gitu
klo ngga ada cwek…
bebek pun d.antok kali yach…😅😅”

Ardiansyah, “Aduh lurr di labrak atuh security kan banyak ntr kan jd malu dia bukti udh ada lurr … Anak muda jaman skrng yg tk kenal tempat haduhh sampe tempat umum dijadikan rekreasi ”

Randy Feat Randong, ” Wkwkwkk..njirr kayak kaga ad lapak lgi aj,,hahahhaa”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *