in

Gemesin, disaat yang lain serius nyanyi Ibu Kita Kartini, bocah ini malah asyik joget sendiri, suka-suka kamu wae dek!

Gemesin, disaat yang lain serius nyanyi Ibu Kita Kartini, bocah ini malah asyik joget sendiri, suka-suka kamu wae dek!

Yang namanya anak-anak memang kadang sulit di atur. Jangankan untuk melakukan hal yang cukup berat, disuruh baris-berbaris pun kadang susahnya minta ampun.

Dan belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang merekam aksi sekelompok anak Taman Kanak-Kanak (TK) yang tengah pentas di Hari Kartini.

Dalam pentas tersebut pasalnya seorang bocah laki-laki di kelompok itu malah asyik sendiri ketika temannya yang lain sedang serius nyanyi lagu ‘Ibu Kita Kartini’.

Video itu sendiri direkam saat pentas Kartini Vaganza di KB-TK Pembangunan. Ada sekitar 10 siswa tengah mempersembahkan lagu ‘Ibu Kita Kartini’ untuk hadirin yang hadir dalam acara tersebut.

Tapi diantara kesepuluh siswa itu ada seorang siswa yang paling mencuri perhatian. Siswa tersebut berdiri paling belakang dan berada di pojok kanan pada barisan tersebut.

Bocah laki-laki itu terlihat paling aktif diantara temannya yang lain. Ketika temannya yang lain kompak bergerak sesuai koreografi, bocah ini justru malah asyik joget sendiri.

Bocah tersebut tampak sangat riang dan juga bahagia di tempat tersebut. Entah apa yang membuat bocah itu asyik joget sendiri disaat teman-temannya yang lain serius bernyanyi.

Video itu sendiri kemudian jadi viral setelah diunggah oleh akun @ngakaksehat pada Rabu (25/4) kemarin.

View this post on Instagram

Hayo siapa yang TKnya dulu gini ? Tag orangnya 😂👦🏻🕺🏼 _ Cr : @deedan2012 📹 #harikartini #joget #goyang #anak #lucu

A post shared by #Ngakaksehat 🇮🇩= Video Photo 😂 (@ngakaksehat) on

Video itu pun kemudian mendapat beragam komentar dari netizen yang nggak bisa menyembunyikan rasa gemasnya pada bocah pria itu.

mira.r16, “De kamu kalo udh gede liat video ini kamu pasti bakalan malu dek wkwkw”

rubby_2, “Anak nya gitu nya ituu,,, atau anak yg di spesial kan sm guru nyaa 😅😍,, bahahah lucu bngt”

isaac_den, “Ini anak berkebutuhan khusus, pernah diundang dihitam putih … Namanya kalo nggak salah Ahmad , dia berangkat sekolah menempuh -+11 km dari rumahnya itu pun harus melewati Medan yang susah seperti hutan …”

ekowoke, “bebas de terserah kamu pokonya yg penting ikut nyanyi yaaaa⭐⭐⭐⭐”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *