in

Dituduh tinggalkan bayinya yang baru 1 bulan dan pamer foto mesra dengan cowok lain, wanita ini angkat bicara

Dituduh tinggalkan bayinya yang baru 1 bulan dan pamer foto mesra dengan cowok lain, wanita ini angkat bicara

Sebagai orang tua, terlebih lagi seorang ibu pastinya mereka ingin yang terbaik untuk anaknya dan pastinya akan merawat sang buah hati dengan penuh kasih sayang.

Namun terkadang banyak orang tua yang justru dengan teganya menelantarkan, membuang bahkan sampai ada yang tega membunuh anaknya sendiri yang masih kecil.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah berita tentang seorang ibu yang rela meninggalkan bayinya yang barus berusia 1 bulan demi sang kekasih.

Kabar ini sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun Lis Di Ana yang mengunggah beberapa foto mesra ibu dari bayi itu dengan seorang pria yang diduga adalah pacarnya.

Melansir dari akun @omg.indonesia.id, pemilik akun tersebut meminta tolong agar foto-foto yang diunggahnya itu diviralkan.

“Hay 1 lg ni tolong viralin. Ni yg cewe msh istri sah ade gw tp dia skrng tinggal bareng sm laki-laki ini.

Dan anak nya msh umur 1 bln udah di tinggal skrng anak nya tante gw yg ngurus tolong minta doa nya moga cepet kena azab wanita murahan ini. Amin.

Jngn lupa doain ya,” tulis Lis Di Ana dalam caption foto yang diunggahnya di pada Jumat (20/4).

Namun sayang, kini sudah tidak ditemukan lagi unggahan tersebut di akun milik Lis Di Ana. Diketahui bahwa yang dimaksud itu adalah Chintya Afrianti.

Beda halnya dengan Lis Di Ana, ibu dari bayi 1 bulan itu mengunggah sebuah klarifikasi atas tuduhan yang dilayangkan keluarga sang suami padanya.

Dia mengaku tidak akan berani menjalin hubungan dengan pria lain jika dirinya belum bercerai dengan sang suami.

Wanita asal Sukabumi itu mengatakan bahwa ayah dari anaknya itu sudah menjatuhkan talak padanya.Bahkan dia dilarang oleh sang suami untuk membawa anaknya.

Padahal, perjanjiannya mereka berdua akan mengasuh masing-masing satu anak. Dia juga menduga bahwa suaminya itu tidak mau mengurus anaknya sebab mereja malah diasuh oleh tantenya.

Nggak cuma klarifikasi saja yang diunggah oleh wanita yang kini tinggal di Jakarta itu, ia juga menyertakan screenshot percakapan dengan pria bernama Daus yang diduga adalah mantan suaminya.

“Mohon maaf saya klarifikasikan yah, kejadian yg sebenernya itu tdk seperti ini, kalo saya blm cerai ngapain juga berani begini, suami saya sendiri yg talak saya, masalah rumah tangga saya kok diikut campurin bgt, kalo udah gaada hubungan apa2 lg ngapain masih ribet aja ngurusin hidup saya,

kata2 yg diposting itu gak wajar bgt, saya mau ambil anak saya pun dilarang sama mantan suami saya,tapi knp tante suami saya yg ngurus anak saya?
Berarti mantan suami saya dong yg gamau ngurusin anaknya sampe harus tantenya yg ngurus! Jadi salah siapa? Saya niat ngambil dan ngurusin anak saya kok dibilang saya ninggalin anak saya,

padahal kan sesuai perjanjian anak 1 dipegang saya 1 dipegang mantan suami saya, kyknya bener2 niat bgt untuk jelekin nama saya .tapi saya sih sabar ajayah, Allah gak tidur kok😇 berpikirlah sebelum berbicara”

Masalah pun sepertinya nggak cuma berhenti sampai disitu saja. Di unggahannya itu seorang yang mengaku bernama Lis Di Ana turut berkomentar.

Dia ingin agar masalah ini segera diselesaikan dengan melibatkan pihak yang berwajib. Tak gentar, Chintya Afrianti pun kemudian membalas komentar dari kakak iparnya itu.

Namun sayang, setelah balasan panjang dari Chintya Afrianti, Lis Di Ana tidak lagi membalasnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *