in

Menjijikan, pengunjung restoran ini histeris ketika melihat tikus melompat ke dalam sup

Menjijikan, pengunjung restoran ini histeris ketika melihat tikus melompat ke dalam sup

Momen makan bersama tentunya menjadi salah satu momen yang sangat menyenangkan, terlebih jka momen tersebut dilakukan bersama dengan orang-orang tersayang.

Namun momen makan bersama di sebuah restoran di tiongkok ini mendadak berubah jadi mencekam saat seekor tikus berukuran besar tiba-tiba saja muncul dan mulai meloncat masuk ke dalam sup.

Lewat rekaman CCTV yang terpasang di sudut restoran tersebut, tampak empat orang yang sedang menikmati hidangannya sambil mengobrol bersenda gurau.

Kelompok yang terdiri dari tiga orang pria dan satu orang wanita itu pun mendadak histeris ketika seekor tikus itu mendadak merayap di dinding dekat jendela.

Keempat orang itu pun langsung beranjak dari kursi tempat mereka duduk dan mulai pergi menjauh.

Akan tetapi hewan pengerat itu justru semakin panik dan kemudian melompat ke dalam sup yang ada di meja tersebut.

Nggak cuma berhenti sampai disitu saja, tikus itu pun kembali melompat ke arah pengunjung restoran sampai akhirnya melenggang pergi.

Dilansir dari Daily Mail, Li beserta ketiga temannya mengunjungi restoran di kawasan Shajing, kota Shenzhen pada 3 April lalu.

Ia pun mengaku terkejut dan kemudian meminta uang pembayaran makanannya itu dikembalikan. Tapi Chen, sang pemilik restoran itu menolaknya.

Ia pun mengklaim restorannya itu telah secara rutin dibersihkan dari hama, salah satunya adalah tikus.

Tidak terima atas perlakuan itu, Lin pun mengeluhkan hal ini pasa Pasar Shenzhen dan Komisi Pengawasan Kualitas yang lantas melancarkan penyelidikan di restoran milik Chen.

Disana, mereka pun menemukan lemari es yang rusak dan juga kaleng terbuka yang tertutup dengan lapisan jamur yang cukup tebal.

Akibatnya, Chen pun harus rela pihak yang berwenang menurunkan tingkat kebersihan di restoran miliknya itu.

Chen pun akan menerima surat perintah untuk meningkatkan restorannya secara keseluruhan. Dia juga harus membayar ganti rugi yang dialami oleh Lin beserta ketiga temannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *