Seiring berkembangnya zaman, kemajuan teknologinya pun ikut berkembang. Hal itu terbukti dengan hadirnya berbagai aplikasi kekinian yang bisa bikin seseorang terkenal dengan cepat.

Mulai dari aplikasi Tik Tok, Smule, dan masih banyak lagi aplikasi lainnya yang bisa bikin seseorang mendadak jadi artis di dunia maya.

Namun sayang, terkadang aplikasi itu bisa membuat pemakainya mendapatkan sebuah musibah yang tak terduga.

Salah satu contohnya seperti belum lama ini di media sosial beredar video live Facebook dua orang remaja di pinggir jalan.

Dalam live-nya itu remaja tersebut mengatakan kalau dirinya mau ke rumah temannya tapi ia tidak ada di rumah sehingga mereka pun pulang lagi sambil live di Facebook.

Saat sedang asyik nge live, tiba-tiba hal tak terduga dialami oleh remaja yang memegang ponsel. Dari arah belakang datang dua orang berboncengan motor yang menghampiri mereka lalu mengambil ponselnya.

Lucunya, kejadian pencurian itu terekam dalam aksi live-nya lantaran sang pencuri tidak faham dengan hal tersebut.

Dan kini hal yang serupa kembali terjadi, bedanya kali ini bukan dicuri, tapi tiga orang remaja ini kena musibah saat sedang asyik ngevlog ala-ala Youtuber.

Belum lama ini akun @arenafakta memposting sebuah video yang memperlihatkan tiga orang remaja wanita tengah berboncengan motor.

Dalam videonya itu remaja yang membuat video tersebut mengatakan kalau ketiganya hendak menghadiri acara ulang tahun temannya.

Video berdurasi singkat itu dimulai dengan sapaan dari wanita yang duduk di tengah dengan gaya alay ala Youtuber kece.

“Hay, sekarang kita mau ke ulang tahunnya Vini, oto”, begitu sapaan remaja wanita itu seraya mengawali videonya.

Namun kejadian yang mengejutkan justru terjadi saat wanita yang duduk di tengah itu hendak memperkenalkan temannya satu persatu. Tiba-tiba saja motor yang mereka tumpangi itu oleng dan ketiganya pun terjatuh saat itu juga.

https://youtu.be/_P3G7amGtt8

Postingan itu pun kemudian viral dan mendapat ebragam komentar dari netizen yang justru tertawa melihat tingkah alay mereka.

intansoenarjo, “Kuingin ngomong kasaar dan ngakak keras… Tp inget dosa…”

thuryah, “Masih hrs bersyukur masih dikasih hidup..coba kl langsung dipanggil blm sempet tobat ..nyesel jg g akan bisa”

titiknirmalaindahpuspita, “Itulah bunda, pentingnya minum air putih sejak usia dini demi perkembangan otak anak.. Wkwk”

cucurosita_firdaus, “Mangkanya neng klo lg berkendara tu gak usah mainin HP”

tegarptra_02, “Ngakak mah ada 😂😂”