in

Ngalahin ibu-ibu matic, aksi emak-emak kemudikan bis bikin salut, ini nih dedengkot jalanan!

Ngalahin ibu-ibu matic, aksi emak-emak kemudikan bis bikin salut, ini nih dedengkot jalanan!

Sebutan ‘the power of emak-emak’ mungkin sudah nggak asing lagi di telinga. Julukan itu muncul setelah banyaknya aksi ibu-ibu yang berkendara seenaknya di jalan raya.

Belakangan di media sosial kerap beredar baik video maupun foto yang menunjukkan aksi berkendara para wanita khususnya ibu-ibu di jalan raya.

Aksinya berkendara seringkali menimbulkan kecelakaan bahkan sampai membuat pengendara lainnya bingung hingga emosi.

Mulai dari pasangan lampu sein kiri tapi beloknya ke kanan dan sebaliknya, membuat polisi keder saat melakukan penilangan, hingga kasus kecelakaan yang disebabkan oleh emak-emak tapi ia malah balik marah karena tidak mau disalahkan.

Aksi berkendara para emak-emak di jalanan yang seenaknya ini seringkali di jumpai di jalan raya, Oleh karena itu mereka mendapat julukan the power of emak-emak.

Tapi lain halnya dengan yang satu ini. Belum lama ini akun Eris Riswandi memposting sebuah video dan dua foto yang bikin netizen nganga melihatnya.

“Ini nih dedengkotnya jalanan, Ibu ibu matic kalau ketemu dia langsung sungkem.

Bis jurusan Lebak Bulus – Kp Rambutan.


Pemilik video: Pak Gunandar S.”, tulis Eris Riswandi dalam unggahannya itu.

Video itu menunjukkan seorang wanita yang memiliki profesi lain daripada yang lain. Jika biasanya ibu-ibu lebih memilih bekerja sebagai pedagang, tapi beda halnya dengan ibu yang satu ini.

Ibu ini justru lebih memilih bekerja sebagai sopir bis. Yap, wanita bertubuh lumayan gemuk ini lebih memilih pekerjaan sebagai driver mobil berbadan panjang dan besar ini.

Dalam video itu, tampak suasana di dalam bis yang padat dan semua bangkunya dipenuhi oleh penumpang.

Disana juga memperlihatkan sosok sang sopir yang merupakan seorang ibu-ibu. Ia tampak memakai kaus merah garis putih yang dipadukan dengan celana pendek motif bunga-bunga dengan tatanan rambut di sanggul dan kacamata yang ditaruh di kepala.

Ibu itu tampak santai mengemudikan mobil berbodi bongsor itu. Tak berselang lama, ia menghentikan laju kendaraannya dan kemudian melangkah ke belakang sambil meminta uang ongkos kepada para penumpangnya.

Usai memintai ongkos, iya pun kembali melajukan mobilnya itu dan melanjutkan perjalanan untuk mengantar para penumpangnya.

Melihat keberanian ibu tersebut mengemudikan mobil besar yang bisa dibilang resikonya juga cukup besar, banyak netizen yang salut dan mendoakan ibu itu.

Eko Handayani, ” Doa terbaik buat beliau…tetap semangat dan dimudahkan dlm segalanya”

Richi Richi, “keren nih ibu wonder women bgt dah…arif jgn kalah lo ma ibu2 ini”

Amie Amie, “Kereeeenn abis…hebat 4 jempol buu”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *