in

Narik pembeli, tukang pentol ini jualan sambil atraksi terbangkan motor tapi malah begini, apes!

Narik pembeli, tukang pentol ini jualan sambil atraksi terbangkan motor tapi malah begini, apes!

Pentol merupakan jajanan tradisional yang mirip seperti bakso tapi kandungan dagingnya lebih sedikit. Pentol ini umumnya disajikan kering, berkuah ataupun dibakar.

Jajanan ini memang banyak digemari oleh banyak orang khususnya anak-anak. Jadi nggak heran kalau banyak pedagang memilih jualan menu makanan yang satu ini.

Persaingan yang cukup ketat antar pedagang pentol ini pun nggka bisa dielakan lagi. Terkadang keramahan dan juga kedekatan dengan pembeli anak-anak menjadi penentunya.

Hal ini rupanya yang juga dipahami oleh seorang penjual pentol yang videonya belum lama ini viral di media sosial.

Demi mampu bersaing dengan pedagang lainnya, penjual pentol ini sampai berdagang sambil melakukan sebuah atraksi.

Namun sayang, bukannya menyedot pembeli karena atraksinya itu, penjual pentol yang satu ini justru bernasib malang akibat aksinya sendiri.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial itu menunjukkan seorang pedagang pentol yang berjualan dengan menggunakan sepeda motor.

Sedangkan suara riuh sekelompok anak kecil terdengar dalam video itu. Rupanya pedagang pentol itu sedang ingin unjuk gigi memperlihatkan kebolehannya menerbangkan motor yang digunakannya untuk berjualan.

Benar saja, pedagang itu menarik gas dan mengangkat roda depan motornya itu. Tapi sial, pria itu malah kehilangan kendalinya.

Motornya malah berbalik dan seluruh dagangannya pun tumpah ke jalan. Melihat kondisi seperti itu, calon pembelinya terlihat seperti kecewa.

Mereka menyayangkan pentol yang siap mereka beli malah tumpah ke jalan karena ulah sang penjual sendiri.

Pria itu pun kemudian bergegas mengembalikan posisi motornya ke semula, Ia berupaya mengais dagangan yang masih bisa diselamatkan.

Video ini sendiri kemudian viral setelah diunggah oleh akun Ipunk Kocil ke grup Surabaya Digital City-SDC, pada Sabtu(22/4) lalu.

“Tukang pentol iki sajak e kurang gawean… (Pedagang pentol ini kayak tak punya kerjaan saja)” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Sampai saat ini, video tersebut telah mendapat 10 ribu like dan 33 ribu kali dibagikan serta mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Tulus Adi Abadies, “Disitu q merasa konyol”

Harry Aharrypra, “Tukang penthol yg wkt kecil kurang menthil, akibatnya gizi buruk, dan otak tidak berkembang optimal ”

Windha Rachma, ” Alamat entuk onde onde panas kok gone bojone. 😂😂😂
Sesuk baleni neh yo”

Bolo Dewo, “Modiaaaar.. Bojon3 lgk ngteni batine mlh ndlososor.. Kakeen polah yo ngunu…”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *