in

Miris, pasangan diduga santri ini kepergok lagi asyik bercumbu di kebun

Miris, pasangan diduga santri ini kepergok lagi asyik bercumbu di kebun

Semakin kesini moral manusia rasanya semakin memburuk. Berkembangnya zaman tidak serta merta membuat orang-orang didalamnya ikut berkembang dan menjadi lebih baik.

Hal itu terbukti dengan semakin maraknya kasus kejahatan dan kekerasan yang terjadi di kalangan masyarakat. Baik itu di perkotaan hingga di kalangan santri sekalipun.

Mulai dari kasus pencurian, penjambretan, perampokan, pembunuhan, dan saat ini yang paling sering terjadi adalah tindak pelecehan.

Dalam kasus yang satu ini, kebanyakan korbannya adalah anak-anak yang masih dibawah umur. Nggak cuma anak SMP atau SMA saja, bocah SD hingga TK pun kerap jadi korbannya.

Namun dalam hal ini seringkali pelakunya melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka. Seperti halnya pasangan yang satu ini.

Belum lama ini akun @ndorobeii memposting sebuah video singkat yang membuat netizen heboh. Dalam video itu memperlihatkan sepasang anak muda yang ternyata keduanya merupakan santri sebuah pondok pesantren.

Dalam video itu tampak pasangan santri tersebut tengah berdiri di sebuah jalan setapak yang disebelah kiri dan juga kanannya dipenuhi dengan tumbuhan.

Bukan sekedar berdiri berhadapan saja, ternyata keduanya tengah asyik bercumbu. Tampak keduanya tengah asyik berciuman sambil berpelukan.

Si wanita tampak memakai rok yang dipadukan dengan baju hitam lengan panjang dan kerudung. Sedangkan si pria tampak memakai jaket dengan bawahan sarung dan kepala dibalut peci warna hitam.

Saat sedang asyik berciuman, keduanya dikagetkan dengan kedatangan seseorang yang merekam aksi mereka. Kedua santri itu pun kaget dan langsung pergi meninggalkan orang tersebut.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti dimana dan kapan kejadian ini terjadi. Yang jelas video itu menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

ariefrastaffara, “Mungkin dia kangen pengen di peluk sama kaka’a.. wkwk”

bayyyuuuu_, “Dehhh santri bikin malu”

johanagung17, “Hmmm mondok juga ngga menjamin jadi anak baik 😷”

oktisyapujiati, “Duuuuh… Pecian, sarungan, perempuannya juga kerudungan dan pakai rok. Jadi inget ceritanya siapaaaaa gitu 😂😂😂”

chandchandra90, “Aduhhh miris bgt ya. Memang benar, syurga itu di penuhi oleh pendosa-pendosa yang bertaubat. Manakala, neraka itu pula di penuhi oleh orang-orang alim yang munafik.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *