in

Nggak terima diputusin, cowok ini nekat terjun dari Jembatan Ampera dihadapan ceweknya

Nggak terima diputusin, cowok ini nekat terjun dari Jembatan Ampera dihadapan ceweknya

MUngkin kalian sudah nggak asing lagi dengan kalimat yang menyebut, ‘cinta itu buta’. Yap, kalimat tersebut kerap diungkapkan oleh seseorang yang memang sudah dibutakan oleh cinta.

Eits, bukan buta dalam artian sebenarnya ya, tapi buta disini berarti seseorang yang telah dimabuk cinta tidak memperdulikan omongan orang lain bahkan sampai nekat melakukan hal bodoh seperti yang satu ini.

Seorang pemuda di Kota Palembang, Sumatera Selatan, bernama Okda Bimantara nekat terjun dari atas Jembatan Ampera pada Kamis (19/4) kemarin.

Untungnya, nyawa Okda masih bisa diselamatkan oleh warga sekitar setelah ia terjun bebas dari atas jembatan tersebut.

Belakangan diketahui, warga Kawasan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang ini berniat bunuh diri cuma gara-gara hubungan cintanya diputuskan oleh kekasihnya yang bernama Peki.

Menurut informasi, sebelum insiden itu terjadi, Okda dan juga Peki terlihat asyik memandu kasih dan bercanda di pinggir jembatan ikon kota Palembang itu.

Tapi di menit-menit selanjutnya, warga menyaksikan keduanya terlibat adu mulut karena okda tidak ikhlas diputuskan oleh Peki.

Peki pun bersikerah ingin memutuskan jalinan asmara mereka. Okda pun akhirnya mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidup dengan melompat dari atas jembatan.

Peki pun tampak cemas dan juga berteriak meminta pertolongan kepada warga yang melintas. Beruntung, Okda masih bisa diselamatkan.

Para penarik kapal jukung yang ada di sungai Musi di bawah jembatan itu juga ikut menyelamatkan Okda.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda A Chairil membenarkan adanya kejadian percobaan bunuh diri itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *