in

Lagi asyik ceramah, ustadz ini kaget langsung loncat gara-gara kereta lewat, videonya viral, mau ketawa takut dosa!

Lagi asyik ceramah, ustadz ini kaget langsung loncat gara-gara kereta lewat, videonya viral, mau ketawa takut dosa!

Setiap kali hari-hari besar islam datang, setiap umat muslim tentunya akan memeriahkan acara tersebut dengan berbagai hal. Mulai dari pengajian, siraman rohani, lomba nasyid, dan sebagainya.

Selain memeriahkannya dengan beragam hiburan islami, dalam acara ini juga kerap diisi dengan ceramah dari seorang pemuka agama.

Acara ini biasanya juga digelar di mesjid dengan dihadiri oleh para warga sekitar dan orang-orang disekitarnya.

Belum lama ini akun @nyonya_gosip memposting sebuah video yang memperlihatkan situasi saat sedang menggelar pengajian di sebuah daerah.

Tidak dijelaskan secara rinci dimana kejadian itu terjadi, tapi dari bahasa yang diucapkan oleh sang ustadz sepertinya ini terjadi di daerah Jawa.

Dalam video itu tampak sejumlah jamaah pengajian, seorang pria yang tengah mengutak-atik alat musik, dua orang wanita yang diduga merupakan penyanyi qasidah, dan seorang ustadz yang tengah menyampaikan kata sambutan sebelum ceramah.

Saat sedang khusu mengucapkan kata-kata sambutan sebelum memulai ceramahnya, tiba-tiba saja ustadz itu dikagetkan dengan kedatangan kereta yang membuat kursi tempat ia duduk bergetar.

Sontak, pemuka agama itupun langsung loncat dari kursi tempatnya duduk seperti mencari tempat yang aman.

Aksi yang dilakukannya pun membuat para jemaah yang hadir tertawa, hal itu karena melihat ekspresi wajahnya yang begitu ketakutan juga kaget.

Sepertinya, tempat digelarnya acara tersebut sangat berdekatan dengan rel perlintasan kereta api sehingga getaran yang dihasilkan alat transportasi itu begitu terasa.

Video itu pun kemudian menuai beragam komentar dari netizen, banyak dari mereka yang mengaku bingung mau tertawa karena takut dosa tapi sudah terlanjur ngakak.

fuadhasanm, “Wah panitia nyaa Gak jelas niih .. Yg lain pada Gak kaget karena sudah terbiasa … laah Ustd nyaa ke situ juga karena undangan .. Gpp tadz bisyarohnyaaa dobel hehehe *guyupelantakutdosa”

ietha_, “Berasa izroil lewat dibelakang ya tad?? Penyelenggaranya gimana ini deket banget ama rel,, untung lho ustad nya gag jantungan bahaya itu,,”

viona_puspita, “aduh ketawa gue ngkakak dosa donk ya,,,,ampun dech ah”

fikamayya182, “kalo gak ketawa takut mubadzir, gimana dong? 😁😁”

eriendry_fc, “Duhh terlanjur dosa diterusin gapapa yaa😂😂😂 ngekek sumpahh😂😂😂😂”

puji.astuti.146, “Pas bapaknya mau duduk lagi lucu banget kayak di Srimulat 😂😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *