in

Serius bersihin kotoran di muka, gadis ini kaget saat kaca mobil tiba-tiba dibuka, tercyduk!

Serius bersihin kotoran di muka, gadis ini kaget saat kaca mobil tiba-tiba dibuka, tercyduk!

Setiap orang pastinya ingin tampil menarik dan sempurna dalam setiap kesempatan, terlebih bagi seorang wanita yang memang sangat memperhatikan penampilan.

Walau cuma mau pergi belanja ke pasar, mereka tentunya akan dandan secantik dan semenarik mungkin agar tampil percaya diri meski hanya berbelanja.

Selain itu, di dalam tasnya para wanita ini juga kerap membawa sejumlah peralatan make up seperti bedak, lipstik, minyak wangi dan yang lainnya.

Jika make up dirasa sudah mulai memudar, maka mereka pun akan memolesnya kembali atau sekedar membereskannya saja.

Dalam hal ini, biasanya mereka butuh kaca untuk bercermin. Jika tidak ada kaca, biasa alat yang digunakan adalah handphone atau kaca mobil yang terparkir.

Tapi ingat, saat kalian hendak merapikan tampilan dengan berkaca pada mobil, sebaiknya pastikan terlebih dulu didalamnya tidak ada orang, jangan sampai kejadian seperti dalam video ini terjadi padamu.

Belum lama ini akun @awreceh mempostingan sebuah video yang memperlihatkan momen memalukan seorang wanita pada Rabu (18/4) kemarin.

Dalam video berdurasi singkat itu tampak seorang wanita yang tengah duduk diatas motor matic warna hijau berhelm coklat dengan baju gambar Flaminggo tengah merapikan tampilannya.

Ia tampak membersihkan sesuatu yang ada pada hidungnya dan membenarkan helmyang dipakainya dengan berkaca pada kaca mobil.

Saat ingin menyalakan motornya, wanita itu kaget ketika tiba-tiba saja kaca mobil itu terbuka. Ternyata, di dalam mobil itu ada sang pemilik yang dari tadi memperhatikannya lalu memvideokan aktivitasnya itu.

Saat kaca mobil terbuka, wanita itu pun tertawa dan langsung pergi meninggalkan mobil tersebut karena malu aksinya berkaca ketahuan pemilik mobil.

View this post on Instagram

Tercyduck

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Postingan itu pun kemudian jadi viral dan telah ditonton lebih dari 267 ribu tayangan serta mendapat beragam tanggapan dari netizen.

farrelbhareta, “Kan di motor ada spion, tapi malah ngaca ke mobil:v”

awuls.rbg, “Quotes “Jangan ngaca pada kaca orang”

pryoga.ezha, “Ko kesel ya liat nya😒😒 ketawa ny itu loh ada bau” yg ga enak😂”

riskafrill_, “Maluu aing mah😂😂😂”

sstefaniehadara, “Kenapaaa ngacanya begetoeeeh ketawanya jugaaak begetoehhh🤣”

nalwinder_singh88, “Padahal dimotornyakan ada spion 😂😂😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *