in

Heboh video mahasiswa caci maki polisi, aksinya bikin netizen geram, udah viral baru minta maaf!

Heboh video mahasiswa caci maki polisi, aksinya bikin netizen geram, udah viral baru minta maaf!

Semakin kesini rasanya moral manusia malah semakin menurun. Hal itu terbukti dengan semakin banyaknya tindak kekerasan dan juga aksi bullying baik di kalangan masyarakat maupun para pelajar.

Meskipun sudah mendapatkan pendidikan di sekolah tentang pelarang bullying dan sikap saling menghargai antar sesama, semua itu seringkali tidak diindahkan.

Seperti halnya yang terjadi dalam video yang satu ini. Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video mahasiswa mencaci maki polisi.

Video itu sendiri diunggah oleh akun @brimob_id, pada Rabu (18/4) kemarin. Dalam video berdurasi singkat itu terdengar mahasiswa tersebut melontarkan kata kasar yang tidak pantas untuk diucapkan.

“Yang selanjutnya juara orasi, juara tergoblok se dunia saya serahkan,” kata mahasiswa tersebut sambil mengalungkan kartu identitas ke seorang polisi yang berjaga.

Polisi itu sama sekali tidak memberikan respon dan juga tidak marah. Terlihat pula polisi yang ada dibelakangnya melepaskan kartu identitas yang dikalungkan oleh mahasiswa itu.

Sementara, mahasiswa lainnya tampak bertepuk tangan dan juga bersorak. Menurut laporan, kejadian tersebut terjadi saat kegiatan pergerakan mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat.

“Apa salah kami?? Kami hanya menjalankan tugas ,ketika kami bekerja dengan ikhlas kalian membalas dengan cacian.
.
.
Tetap semangat rekan-rekan @sabharaid
Jadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah”, tulis akun tersebut dalam unggahannya itu.

Setelah diunggah, video itu pun kemudian jadi viral dan mendapat kecaman dari netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi mahasiswa itu dan menyebut kalau aksinya mencoreng nama almamater.

Setelah video itu viral, mahasiswa yang diketahui bernama Teguh Kurnia Candra itu pun kemudian mengunggah sebuah video permintaan maafnya.

“Assalamualaikum wr.wb.

Saya Teguh Kurnia Candra yang kemarin mencaci maki kepada bapak-bapak polisi semua. Mohon maaf sebesar-besarnya. Maaf banget. Saya dalam keadaan khilaf.

Saya marah ke panitia, tapi saya malah marahnya ke bapak. Bagaimana saya harus minta maaf kepada bapak, saya siap pak.”, ucapnya dalam video tersebut.

Video itu pun kemudian menuai beragam tanggapan dari netizen. Kebanyakan dari mereka malah nggak respeck dengan permintaan maafnya itu.

herawatidjunaedy, “Di gundul aja tuh,rambut sm kumisnya yg tiga lembar…Hehe”

rezkyaziiz, “yaelah ketika tercyduk baru minta maaf, basi. kebiasaan kalo kaya gini, nanti korupsi dulu baru minta maaf pas gedenya.”

arno_ppd28, “Mahasiswa Otaak Premaan Nggak Punya Sopan Santun Sama Sekali, Aklhaaknya Generasi Muda Bobrok Kl Model Gitu…..”

mrezaseptiaji, “Di video sebelumnya brani ngomong sama polisi seperti sok jago giliran mnta maaf lembek bgtu , kuliah di didik kn mas e klo ga di didik sini di didik sama team mitra kepolisian”

n.ikhsn, “Kalau nggak VIRAL mungkin dia akan santai-santai aja dan merasa tdk bersalah, Pas videonya Viral ehhh langsung klarifikasi dan minta maaf, Makanya ilmu itu ditambah bukan bodohnya yg dibesarkan”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *