in

Beredar surat perjanjian pacaran bermaterai, kalo ketemu kudu cium kening!

Beredar surat perjanjian pacaran bermaterai, kalo ketemu kudu cium kening!

Beberapa waktu lalu netizen dibuat ngakak dengan beredarnya sebuah surat tanda jadian bermaterai dari pasangan atas nama Nanda dan juga Octa.

Dan kini, ada surat perjanjian pacara yang nggak kalah kocaknya. Foto surat perjanjian pacaran itu sendiri diunggah oleh akun Kementerian Humor Indonesia, Selasa (17/4).

“Pacaran jaman now ada hitam diatas putih nya”, tulis akun Kementrian Humor Indonesia mengomentari isi surat perjanjian pacaran itu.

Surat perjanjian pacaran itu berisikan beberapa poin perjanjian yang ditandatangani dan juga bermaterai.

Bahkan ada sebuah nama dan juga tanggal yang tertera disana. Postingan itu pun kemudian jadi viral dan jadi bahan perbincangan netizen.

Berikut ini merupakan isi dari surat perjanjian pacaran yang ditulis dalam selembar kertas dan bermaterai itu.

Rajin solat !!

Ngucapin good morning tiap pagi

Sebelum tidur izin dulu

Ngabarin kalo kemana-mana, even poop sekalipun

Jujur setiap saat !!!

Ngedate 1 minggu sekali

Kalo party harus ngajak kalau bisa ikut

Khusus **** neken 1 minggu sekali

Bales chat ga boleh lama

Kalo ketemu kudu cium kening !

Peraturan selanjutnya akan dibuat sesuai kesepakatan

Melihat hal itu, netizen pun kemudian membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentarnya masing-masing.

L Adi, ” tambahan point selanjutnya:
– kalo ngedate, cowo harus BAYARIN 100% & ga boleh pinjem uang
– kalo ultah, hadiahnya harus min. HP atau emas murni
– kalo putus, semua pmberian TIDAK boleh diminta lagi !!!!!!
😎😎😎😎😍😍😍😎😎😍😎😍😎”

Dadang Pratama, ” Penasaran ada yg disensor, trus setelah kata disensor ada kata “neken” dalam arti hahahahahah…..”

Lilis Setiawati, “Ntar kalo diputus scra sepihak…bisa2 itumah dituntut.pake sewa pengcra2 an segala hadehh hehe…”

Acan, “ini mah cuma perjanjian bawah tangan, kalo mau lebih kuat kekuatan hukumnya, daftarin ke kantor lurah, camat, atau notaris kwkw”

Jevon Wicaksono, “Pacaran jaman now kok kayak mau bangun rumah aja yaa?? Ada perjanjian segala”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *