in

Video pengejaran pelaku tabrak lari di Purworejo ini viral, ada miras di mobil pelaku

Video pengejaran pelaku tabrak lari di Purworejo ini viral, ada miras di mobil pelaku

Dalam berkendara, baik itu pengendara mobil maupun motor harus tetap berhati-hati, terlebih jika berkendara di jalan dengan arus lalu lintas yang cukup padat.

Selain itu, kelengkapan dalam berkendara khususnya alat keselamatan seperti sabuk pengaman untuk pengendara mobil dan helm untuk pengendara motor harus dipakai.

Hal itu bertujuan agar jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan tidak menimbulkan luka yang parah.

Berbicara soal kecelakaan, belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi pengendara motor mengejar pengemudi mobil pelaku tabrak lari.

Kecelakaan ini sendiri terjadi di Jalan Kaliurang. Kronologi kejadian ini berawal saat mobil Jeep berjalan pelan 30 km/jam melewati SD Purworejo 1 Pakem Hargobinangun.

Tampak mobil Honda Brio warna merah melaju tidak stabil dengan kecepatan 80 km/jam dari arah Utara dan langsung menyerempet Jeep tersebut dari sisi kanan hingga mobil tersebut terpental ke kiri dan menabrak pohon.

Pelaku pun akhirnya berhasil dikejar dan langsung diserahkan ke petugas. Di dalam mobil yang dikendarai pelaku itu terdapat minuman keras.

Kuat dugaan, pelaku berkendara dibawah pengaruh minuman keras sehingga menyebabkan ia berkendara dengan tidak stabil.

Korban yang diketahui bernama Panut kemudian dilarikan ke UGD untuk mendapatkan perawatan. Karena tidak mengalami luka serius, setelah mendapatkan perawatan korban diperbolehkan pulang.

Kejadian ini sendiri petama kali diketahui dari unggahan akun Abraham Dwisabda Aprila di grup Info Cegatan Jogja, Selasa (17/4).

Sampai saat ini, postingan yang diunggah 3 jam yang lalu itu telah mendapat 3,8 ribu like, 380 kali dibagikan dan mendapat beragam tanggapan dari netizen yang geram dengan aksi pelaku itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *