in

Diduga rem blong, pengendara motor ini alami kecelakaan di tikungan tajam, untung ada ini jadi selamat!

Diduga rem blong, pengendara motor ini alami kecelakaan di tikungan tajam, untung ada ini jadi selamat!

Saat berkendara, baik itu pengendara mobil maupun motor diharapkan untuk selalu berhati-hati dan memakai selalu perlengkapan keselamatan seperti helm.

Selain itu, kecepatannya pun harus selalu dalam pengawasan, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan seperti pengendara ini.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan.

Video itu sendiri diunggah oleh akun @ndorobeii pada Minggu (15/4) lalu. Dalam video itu tampak dua orang yang berboncengan motor memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan itu sendiri tampak direkam oleh seseorang yang kebetulan merekam di ujung tikungan yang tajam.

Selang beberapa saat, pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi itu bukannya berbelok, tapi ia lurus sampai akhirnya menabrak benteng yang terbuat dari tumpukan karung.

Sebelum menabrak benteng tersebut, motor matic yang dikendarai dua pemuda itu terlihat seperti terbang dengan kencang sampai akhirnya menabrak benteng tersebut.

Menurut keterangan dari postingan tersebut, motor yang dikendarai oleh kedua korban itu diduga mengalami remblong. Kejadian ini sendiri terjadi di wilayah tikungan Gotean, Mojokerto.

Pengemudi motor itu diketahui bernama Furi Rizki Pratama. Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cangar menuju Pacet ini langsung menabrak jalur pengaman yang dibuat oleh para Relawan Mojokerto.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (15/4) itu ternyata bukan merupakan kejadian yang pertama kali. Oleh karena itu, para relawan pun membuat benteng tersebut.

Rem blong mbah … 🙄🙄🙄🙄🙄🙄 DETIK DETIK BENTENG PENYELAMAT JADI SASARAN REM BLOONG SEPEDA MATIC ========================================= Terjadi lagi rem blong di wilayah tikungan Gotean, kali ini dua pemuda menjadi korban selamat, hanya mengalami luka kecil (15/04/2018) Selang berapa jam terjadi lagi Di tempat yg mana Kali ini sebuah sepeda motor Honda Beat yang ditumpangi oleh Furi Rizki Pratama (Pengemudi) alamat Dusun Tambakploso 007/002 Desa Tambakoploso Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan dan Sintya Rachmawati (yang dibonceng) alamat Dusun Kruwul Desa Sukoanyar Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan, lagi lagi mengalami kegagalan system pengereman atau rem blong, dari arah cangar menuju pacet dengan kecepatan tinggi dan langsung manabrak jalur pengaman yang dibuat oleh PARA RELAWAN MOJOKERTO sehingga mereka berdua selamat dan hanya mengalami luka luka ringan saja. Jadi bila mana para tiem relawan menghimbau agar mengondisikan reem di Area atas mohon di hiraukan Kita semua relawan selalu mengamankan saat anda berlibur di Area ini Kita semua relawan mempersiaap kan Area istirahat.parkir seeds or mobil secara gratissss tanpa ada di pungut biaya . @ndorobeii @ndorobeii

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

Dalam unggahan itu juga disebutkan kalau aksi dari para relawan itu sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis.

Sampai saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 81 ribu tayangan dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

hermawanleksono, “3x turun lewat situ bawa matic emang rem jadi nyeplos, solusinya istrahat sambil guyur rem depan pake aer sambil diemin sampe ga panas lagi.”

dwi.ambarwati.9212, “Gak bisa bayangin yg depan pasti sakit bgt tu perut sama dadanya kena stang mtr”

arikanami01, “wkwkwkkw Antara lucu dan iba. Di suruh Sabar. Sopir nya kebayang udh di surga tuh”

abdul.sports, “TIDAK KETAWA TAPI KOK LUCU. SERBA SALAH ! 😣”

anieristianie95, “Mau ketawa takut dosa,, tp kok aku wes ngakak😂”

anaswarna, “Ini uji coba atau kecelakaan benaran?? Ko kameranya bagus benar ambil gambar..klu yg namanya kecelakaan tdk ada kamera kecuali polisi pasang di rambu jalan😞”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *