in

Tolak tawaran berjoget saat disawer, penyanyi yang tengah hamil ini ditembak penonton

Tolak tawaran berjoget saat disawer, penyanyi yang tengah hamil ini ditembak penonton

Dalam sebuah acara hiburan, biasanya para biduan akan berjoget sambil bernyanyi menghibur para hadirin. Bahkan mereka seringkali berjoget menemani para tamu yang hadir.

Dan belum lama ini seorang penyanyi asal Pakistan yang tengah hamil, Samina Samoon, ditembak oleh seorang pria mabuk saat tampil di suatu acara yang meriah.

Dalam sebuah rekaman yang diabadikan oleh seorang penonton, tam[ak wanita itu sedang bernyanyi, sementara itu pria-pria disekelilingnya memberi uang saweran untuk mengajaknya berjoget.

Akan tetapi Samina enggan untuk menerima permintaannya dan juga membiarkan uang-uang itu begitu saja.

Tapi setelah memohon terus-menerus, wanita berusai 24 tahun itu pun akhirnya berdiri. Nggak lama kemudian, insiden yang mengejutkan pun terjadi.

Samina langsung ditembak oleh Tarique Ahmed Jatoi yang dilaporkan bahwa saat itu sedang mabuk. Sontak, para penonton yang menyaksikan kejadian itu pun hanya bisa tertegun menyaksikan Samina ambruk.

Mereka pun kemudian bergegas membawanya ke rumah sakit di kota Chandka. Tapi sayang, nyawa Samina nggak bisa diselamatkan.

Samina menolak ajakan pria itu bukan tanpa alasan, ternyata saat itu ia tengah mengandung sehingga menolak ajakan Ahmed.

Akan tetapi penolakan yang dilakukan Samina itu malah membuatnya marah sehingga ia pun akhirnya nekat membunuh Samina.

Suamin Samina, Ali, mengatakan kalau istrinya itu sedang mengandung 6 bulan. Atas peristiwa itu, Ali pun menuntut agar Ahmed dijatuhi hukuman ganda karena telah merenggut nyawa istri dan juga anaknya.

Sementara itu ketika dimintai keterangan, Ahmed mengaku duduk di barisan depan saat acara itu sedang berlangsung.

Pembunuhan itu pun memicu protes dari beberapa seniman lokal. Mereka menuntut keadilan ditegakkan untuk Samina.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *