in

Heboh, pangeran Johor traktir pengunjung mall hingga Rp 3,5 miliar

Heboh, pangeran Johor traktir pengunjung mall hingga Rp 3,5 miliar

Sebuah pusat perbelanjaan di Johor Malaysia baru-baru ini dibuat heboh oleh pangerannya sendiri yang membuat para pengunjungnya bersorak kegirangan.

Tunku Ismail Sultan Ibrahim tiba-tiba saja muncul dan juga menawarkan diri untuk membayar tagihan belanjaan setiap pembeli hingga 3.000 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 10,6 juta.

Dilansir dari Liputan6.com, Tunku Ismail Sultan Ibrahim yang berada di dalam mall selama kurang dari lima menit itu menghabiskan lebih dari 1 juta ringgit Malaysia atau sekitar Rp 3,5 miliar untuk membayarkan belanjaan para pengunjung mall tersebut.

Tentunya itu merupakan saat yang sangat membahagiakan bagi para pembeli yang beruntung. Kejadian itu sendiri terjadi pada Rabu (11/4) sekitar pukul 18.45 waktu setempat.

Saat itu Putra Mahkota Johor tiba di AEON Tebrau bersama dengan istrinya, Che Puan Khaleeda Bustaman.

Tunku Ismail Sultan Ibrahim pun kemudian mengumumkan bahwa dirinya akan membayar belanjaan setiap pengunjung hingga 3.000 ringgit Malaysia.

Sorak ssorai dari para pengunjung pusat perbelanjaan itu pun terdengar sangat ramai diselingi dengan teriakan ‘Hidup TMJ’.

Sebagian besar dari para pembeli itu terlihat membawa hingga tiga buah troli untuk membawa barang yang dibelinya.

Pihak mall pun kemudian meningkatkan keamanan di gedung salah satu pusat perbelanjaan di Malaysia itu karena orang-orang mulai memadatinya.

Sekitar pukul 20.00 waktu setempat, pihak mall bahkan harus menurunkan kerai karena semakin banyak orang yang berdatangan setelah berita itu tersebar.

Diantara barang-barang utama yang diambil oleh para pengunjung adalah beras, buah-buahan segar, minyak goreng, tepung, sayuran, dan juga barang-barang kebutuhan dasar lainnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *