in

Diduga depresi, pemuda di Pinrang ini nekat pegang kabel listrik bertegangan tinggi, tubuhnya sampai terpental!

Diduga depresi, pemuda di Pinrang ini nekat pegang kabel listrik bertegangan tinggi, tubuhnya sampai terpental!

Banyak manusia yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengerikan. Mulai loncat dari gedung, terjun ke sungai, dan sebagainya.

Biasanya, orang-orang yang melakukan hal bodoh ini adalah orang-orang yang prustasi karena menghadapi suatu hal yang sulit atau karena ekonomi.

Nggak jarang, orang-orang yang patah hati karena cinta pun kerap melakukan hal konyol ini tanpa berpikir panjang.

Dan belum lama ini seorang pemuda di Pinrang, Sulawesi Selatan bernama Nahlan nekat memegang kabel listrik.

Warga Jalan Tirta Sawitto, Kelurahan Mamminasae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang itu mencoba untuk mengakhiri hidupnya.

Pemuda 21 tahun itu memanjat tiang listrik kemudian memegang kabel hingga akhirnya ia kesetrum. Peristiwa ini sendiri terjadi Jumat (13/4) sekitar pkul 10.30 Wita.

Aksi nekat Nahlan itu dilakukan tidak jauh dari rumahnya dan mengundang perhatian keluarga, warga sekitar, para pengguna jalan dan juga anak sekolahan yang hanya bisa melongo menyaksikannya.

Dalam video yang direkam oleh salah seorang warga, saat tangan Nahlan menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi, tiba-tiba saja muncul nyala api.

berbarengan dengan nyala api dan suara seperti letusan, Nahlan pun langsung menghilang dari pandangan. Ternyata ia jatuh terpental.

Kapolsek Paleteang, Ipda Heriyadi Nur mengatakan korban yang nekat melakukan percobaan bunuh diri itu diduga karena depresi.

Saat ini, Nahlan sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang untuk mendapatkan perawatan.

Menurut informasi yang didapat, meskipun terpental cukup jauh dari ketinggian, tapi nyawa Nahlan basi bisa diselamatkan dan kini masih mendapatkan perawatan medis.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *