in

Video nenek-nenek bawa kardus marah-marah di busway ini viral, netizen beberkan fakta mengejutkan

Video nenek-nenek bawa kardus marah-marah di busway ini viral, netizen beberkan fakta mengejutkan

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang merekam seorang nenek-nenek marah di dalam bus. Dalam video itutampak nenek tersebut sedang duduk jongkok di atas kardus di pojok bus.

Wanita paruh baya yang memakai pakaian berwarna coklat itu marah kepada pria yang diduga merupakan petugas busway.

Pria itu memperingatkan nenek tersebut agar tidak duduk jongkok di tempat itu. Ia mnegingatkan bahwa posisi duduk seperti itu sangat berbahaya untuknya.

Bukannya mengindahkan peringatan dari petugas busway itu, nenek tersebut malah mengeluarkan kata-kata kasar.

Petugas pun menanggapinya dengan dingin dan berniat untuk membantu nenek itu turun ke pemberhentian selanjutnya.

Namun sayang, nenek itu malah mengatakan tidak memerlukan bantuan. Nenek itu pun kesal ketika aksinya itu diabadikan oleh pria tersebut.

Video ini sendiri viral setelah diunggah oleh akun @lambe_turah pada Kamis (12/4). Tidak diungkapkan dengan jelas kapan dan dimana video itu diambil.

Keterangan dari video itu juga tidak menerangkan secara jelas apa yang terjadi sebenarnya disana. Diduga nenek ini duduk bukan di kursi, tapi ia lebih memilih jongkok di sudut bus dekat jendela.

Padahal di hadapan nenek itu terdapat kaca dan juga tangga bus. Video itu pun kemudian mencuri perhatian banyak netizen.

View this post on Instagram

. Wuaaaayooohhhhhh lo . Yang masih berani ngeledek miceu, Komen spam dilapak minceu Ama yang nakalin minceu . Minceu aduin ama nenek minceu kapok ntar . Kalo berani ama minceu Adepin dulu nich nenek minceu . Berani ga? 😁😁

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Bahkan beberapa diantara mereka mengungkapkan kebiasaan nenek ini di dalam bus. Dan kabarnya nenek ini kerap memberi balasan tidak mengenakan kepada warga yang ingin membantunya.

mmkmyname, “yang begini nih. harus hormatin orang tua, tapi kalo begini… hmmm tetep harus sabar. untuk siapapun petugasnya pada saat itu, semangaaattt! God bless you”

rani.oktavian, “Pernah juga kena omelan nenek ini pas naik busway, niat nya mau nolongin karena bawa kerdus banyak tapi malah kena makian + hampir kena pukul sama itu nenek. Di kira mau ngambil barang2 nya, maklumin aja lah udah nenek2”

marchiaaness, “Itu cowok yg duduk deket si nenek antara nahan ketawa sama tegang takut disemprot juga 😀”

muhhamadiqbalnagur, “Sabar ya nek 🙁 , semoga keluarga nya bisa ngurus si nenek dengan baik , kasihan sudah tua harus naik busway, positiv thinking ya guys ademin hati :D”

hanumruarini, “Gue sering ketemu sma si nci nci ini.. Hahahha.. Emg gtuh jd mending jgn di gubris mau disalto juga antepin aja klo ga kita dimaki. Sakit nih nene nene”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *