in

Ucapkan semangat UNBK, sosok gadis cantik berseragam SMA ini ternyata…

Ucapkan semangat UNBK, sosok gadis cantik berseragam SMA ini ternyata...

Mulai Senin, 9 April 2018 hingga Kamis, 12 April 2018, para pelajar SMA di seluruh Indonesia melakukan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMA/MA 2018.

Jika diperhatikan, momen Ujian Nasional ini memang sangat tampak begitu meriah baik di media sosial maupun di media elektronik.

Semua pelajar pastinya sangat sibuk untuk mempersiapkan dirinya dalam menghadapi ujian yang menentukan kelulusan mereka.

Akan tetapi nggak cuma itu saja, nggak jarang pula mereka mengunggah persiapan mereka menuju UNBK.

Seperti belum lama ini di media sosial muncul sebuah unggahan yang menarik perhatian dari para netizen. Unggahan itupun jadi viral dan banyak direspon oleh netizen.

Unggahan itu berisi sebuah foto yang memperlihatkan sosok seorang wanita cantik yang mengenakan hijab dan juga seragam abu-abu.

Bahkan ia juga terlihat membawa tas ransel. Disana dituliskan sebuah ucapan selamat hari Senin, selamat upacara dan semangat UNBK.

Foto itu sendiri diunggah oleh akun Instagram @adelianirwanaa pada Senin 9 April 2018 kemarin di Instagram miliknya.

Hal itu pun membuat banyak orang tertarik tentang siapa sosok wanita cantik itu. Ternyata dia bukanlah seorang anak SMA seperti yang dibayangkan banyak orang.

Ia tak lain adalah Bripda Adelia Eka Nirwana yang merupakan anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Yogyakarta.

Sejumlah netizen pun mengomentari bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka kalau sosok wanita itu ternyata bukan anak SMA.

Sosok Bripda Adelia sendiri memang sempat viral karena menggunakan seragam SMP. Saat itu, dirinya sedang berperan di dalam film pendek untuk mensosialisasikan pentingnya keselamatan.

Wanita berusia 21 tahun itu ternyata masih berkuliah meskipun telah menjadi polwan. Saat ini Adelia sedang menyelesaikan pendidikan S1 nya di Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *