in

Muda dan cantik, gadis tukang tambal ban asal Garut ini viral di medsos

Muda dan cantik, gadis tukang tambal ban asal Garut ini viral di medsos

Dengan adanya media sosial, segala sesuatunya bisa dengan cepat menyebar sekalipun informasi itu dari pelosok. Mulai dari berita kriminal, hingga sesuatu yang unik dan menarik.

Mulanya diunggah oleh seseorang kemudian disebarluaskan oleh yang lainnya membuat berita itu pun menjadi gampang tersebar dan viral.

Salah satunya seperti sebuah foto yang belum lama ini viral di media sosial. Foto itu memperlihatkan sosok wanita cantik yang sedang menambal ban motor.

Foto itu sendiri pertama kali diunggah oleh akun Mentari Garut ke grup Komunitas Orang Cibatu Se-dunia pada Sabtu 7 April 2018 lalu.

Dalam foto itu tampak seorang wanita muda yang ternyata berasal dari kabupaten Garut ini sedang berjongkok menambal ban.

Foto itupun langsung membuat netizen kagum sekaligus terharu. Banyak dari mereka yang mendoakan gadis ini agar sabar dan bersyukur menerima kenyataan.

Sementara itu, wanita cantik dalam foto itu diketahui bernama Irma Tri Resmiawati. Wanita berumur 23 tahun itu berasal dari Garut Jawa Barat.

Dilansir Detik.com, Irma mengaku jadi tukang tambal ban bukan karena paksaan dan juga karena memang keinginannya.

Pada awalnya Irma mengaku hanya membantu orang tuanya saja, tapi karena ia juga memerlukan uang, ia pun akhirnya lanjut jadi tukang tambal ban sampai sekarang.

Pekerjaannya itu telah dijalani oleh Irma selama dua tahun terakhir ini. Meskipun tukang tambal ban biasanya laki-laki, tapi Irma tidak mengeluh.

Setelah lulus tahun 2013 lalu, Irma ternyata sempat bekerja di sebuah perusahaan swasta di Bekasi dan di Jakarta.

Tapi akhirnya pada 2016, Irma memilih untuk keluar. Selama menjadi tukang tambal ban, ia pun mengaku sering dicecar pertanyaan oleh para pelanggannya.

Mereka heran melihat aksi Irma saat menambal ban. Setiap harinya, Irma biasanya menerima jasa menambal ban 15 hingga 20 ban bocor.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *