in

Gara-gara unggahannya cowok ini mendadak viral, dulunya dekil sekarang wow banget, aku padamu bang!

Gara-gara unggahannya cowok ini mendadak viral, dulunya dekil sekarang wow banget, aku padamu bang!

Setiap orang pastinya mengalami masa pubertas. Baik itu laki-laki maupun perempuan, mereka semua pasti mengalami hal itu. Pubertas sendiri biasanya terlihat dari penampilan.

Banyak kasus dimana penampilan seseorang menjadi berubah begitu drastis setelah mengalami masa pubertas. Hal itu juga yang dialami oleh seorang netizen pemilik akun bernama Ernest John Dimayacyac.

Dalam unggahannya itu ia membagikan foto-foto transformasinya saat remaja hingga dewasa dengan tagar #PubertyHitsChallenge.

Nggak disangka, potret perubahannya itu jadi perhatian karena dinilai sangat berbeda. Dalam fotonya itu terlihat penampilan Ernest di zaman dulu.

Saat remaja, pemuda asal Manila, Filipina itu terlihat seperti anak muda ada umumnya yang terlihat kurus dan juga berkulit gelap.

Jika seseorang bertemu dengannya. maka tidak ada yang terlihat menonjol dari penampilannya itu. Walau begitu, Ernest tampil dengan berpacaya diri.

Beberapa tahun berlalu, dan kini penampilannya berubah sangat drastis. Ia kini terlihat lebih dewasa dengan selera pakaian yang berbeda.

Nggak cuma itu saja, wajah Ernest juga terlihat lebih cerah dan badannya berisi. Ia juga terlihat semakin berani memamerkan posenya di depan kamera.

Bahkan, Ernest pun tidak ragu untuk mengubah gaya rambutnya hingga menggunakan softlens. Perubahannya itu pun membuat banyak orang kaget sekaligus takjub.

Melihat postingannya itu, nggak sedikit yang memuji ketampanan Ernest sekarang. Nggak cuma itu saja, melihat perubahan Ernest yang sangat drastis, banyak netizen yang merasa masih punya harapan untuk berubah.

Unggahannya itu pun kemudian jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 1500 kali. Dalam unggahannya Ernest juga menantang temannya untuk mengunggah foto transformasi mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *