in

Asyik joget di atas panggung bareng biduan, cowok ini alami hal tak terduga, kunaon a?

Asyik joget di atas panggung bareng biduan, cowok ini alami hal tak terduga, kunaon a?

Dalam sebuah acara hiburan, menyawer biduan merupakan hal yang lumrah yang kerap dilakukan laki-laki. Nggak jarang wanita pun kerap melakukan hal ini.

Hal itu biasanya dilakukan dalam acara hajatan yang mengundang biduan sebagai penghibur dalam acaranya itu.

Untuk itu, menyawer biduan di acara tersebut kerap jadi hiburan tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir.

Dalam kegiatan menyawer biduan ini juga kerap dihiasi dengan aksi yang cukup menggelitik dan mengundang tawa.

Mulai dari istri yang mendatangi suami saat sedang joget di atas panggung, hingga panggung yang tiba-tiba bubar gara-gara kedatangan orang gila.

Dan kali ini kejadian miris dialami oleh seorang pemuda saat sedang asyik joget bersama dengan seorang biduan di atas panggung.

Momen kemirisan pemuda ini dibagikan oleh akun @lambe_julid. Dalam unggahannya itu tampak seorang biduan tengah bernyanyi sambil ditemani dua pria yang asyik berjoged.

Kedua pria itu terlihat mengenakan pakaian hitam dan berjoget sambil menghadap ke arah biduan tersebut.

Nggak cuma bertiga, di atas panggung itu juga ada beberapa orang lainnya yang terdiri dari para pemain alat musik.

Semuanya terlihat begitu menikmati irama musik yang dipadukan dengan suara sang biduan dan goyangan kedua pria itu.

tapi keapesan pun menimpa, saat sedang asyik berjoget, sala satu dari kedua pria yang tengah asyik berjoget itu malah terjatuh dari panggung yang ukurannya lumayan tinggi.

Nggak cuma itu saja, bahkan posisi jatuhnya pun mengenaskan, tubuh bagian depan dan wajahnya langsung tersungkur ke tembok.

Rupanya pria itu terjatuh karena tidak menyadari posisinya yang berada persis di ujung panggung. Alhasil saat ia melangkah dan menginjak ujung panggung, pria itu langsung terjatuh.

Para pemain musik dan biduan yang sedang pentas pun seketika terdiam dan teman jogetnya memperlihatkan ekspresi yang lucu.

terdengar pula suara seseorang dari mic yang menanyakan keadaan pria yang jatuh itu. “Kunaon a?”, tanya orang tersebut.

Video itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang sampai nggak bisa berhenti tertawa melihat hal itu.

shellyashaqeella, “Geus nyaho labuh, make ditanya ku naon a deuih 😂😂😂😂 ,”

kaniya_fatih16, “Skitnya jtuh sih gx sbrapa ya kan TETAPI mlunya itu loh say yang gak bisa di tahan gya bleh lah kren lah jtoh 😝”

deaput36, “Kalo gw mending langsung pura2 pingsan biar kagak maluu 😂😂”

faridaanisamlubis, “awal nya temen nya ga ngeh.. Asik aja joget 😂 rupanya si kawan udah jatuh”

litalauraa, “Adohhhhhh duit nyawer ga seberapa dibanding kudu mayar tukang urut jng harga diri tigubrag sorangan tina panggung 😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *